Yamaha Lexi

BTS Jadi Boyband Paling Banyak Dicari di Google

  Kamis, 02 Mei 2019   Dadi Haryadi
BTS. (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--BTS atau Bangtan Boys menjadi boyband yang paling banyak dicari di Google Amerika Serikat sepanjang tahun ini.

Menurut Aceshowbiz, dikutip dari Antara, Kamis (1/5/2019), Google telah mengumpulkan data pengguna untuk menentukan boyband mana yang paling menarik minat penggemar sejak pergantian tahun.

AYO BACA : Video Klip BTS 'Map of the Soul: Persona' Ditonton Lebih dari 12 Juta Kali

Hasilnya, BTS menjadi pencarian nomor satu, khususnya setelah album mereka yang berjudul "Map of the Soul: Persona" dirilis.

Popularitas dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook semakin bertambah sejak "Boy With Luv" yang berkolaborasi dengan Halsey memecahkan rekor untuk single dan video musiknya. Ditambah lagi penampilan bersejarah mereka dalam acara "Saturday Night Live".

AYO BACA : Intip Daftar Lagu BTS di Album 'Map of The Soul: Persona'

Pelantun "Come Back Home" ini pun mengalahkan pencarian The Beatles di Google. Sedangkan Jonas Brothers berada di posisi ketiga di depan Backstreet Boys dan One Direction.

Sementara itu, New Kids on The Block berada di urutan keenam. Lalu EXO di posisi tujuh dan NSYNC menempati urutan kedelapan setelah tampil bersama Ariana Grande di festival musik Coachella California pada 14 April.

Berikut adalah daftar boyband yang paling banyak dicari tahun 2019 di Google Amerika:

1. BTS
2. The Beatles
3. Jonas Brothers
4. Backstreet Boys
5. One Direction
6. New Kids on the Block
7. EXO
8. NSYNC
9. B2K
10. 5 Seconds of Summer

AYO BACA : BTS Puncaki Tangga Album Dunia Pekan Ini, EXO dan ATEEZ Mengikuti

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar