Yamaha Aerox

Persib Segera Perkenalkan Skuat Musim 2019 Sebelum Liga Bergulir

  Rabu, 01 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono. (Eneng Reni/ayobandung)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono memastikan bakal menggelar launching tim sebelum kompetisi Liga 1 2019 bergulir. Kuswara mengakui, manajemen sudah punya rencana soal launching atau pengenalan tim Persib untuk Liga 1 2019. Hanya saja, manajemen masih mencari tanggal yang tepat.

AYO BACA : Polling: 4 Lokasi Calon Pengganti Ibu Kota Jakarta, Apa Pilihan Kamu?

"Nanti sebelum liga berjalan Insyaallah akan ada lauching tim termasuk juga jersey dan sebagainya. Juga perkenalan semua sponsor. Walaupun ada beberapa sponsor yg sudah memperkenalkan," ungkap Kuswara.

AYO BACA : 5 Film Marvel yang Ditunggu Setelah

Kendati demikian, sosok yang juga berprofesi sebagai pengacara itu mengaku, masih mencari momen yang tepat untuk menentukan kapan kepastian tanggal launching tim. Maklum untuk komposisi pemain untuk Liga 1 2019, skuat Maung Banfung belum lengkap. Pasalnya, Persib baru saja melepas Srdjan Lopicic. 

Alhasil, satu slot pemain asing non Asia Persi. masih kosong. Oleh karenanya, manajemen dan tim pelatih saat ini sedang gencar mencari pengganti Lopicic. Beruntung kekosongan satu slot ini, terbantu jadwal kompetisi Liga 1 2019 yang mengalami pemunduran. 

Semula kompetisi akan dimulai pada 8 Mei. Namun PSSI secara remi mengumumkan kompetisi baru akan digelar pada 15 Mei. Artinya mundur sepekan dari jadwal yang ditentukan sebelumnya. 

"Nanti tanggal pastinya akan diberitahukan lebih lanjut. Tapi Insyaallah akan dilakukan sebelum liga berjalan," ujarnya.
 

AYO BACA : 4 Tempat Sarapan Legendaris dan Murmer di Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar