Yamaha Lexi

Distribusi Tiket Persib Kontra Borneo FC 100% Online

  Selasa, 30 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Tiket leg kedua babak 8 Besar Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Borneo FC bakal didistribusikan 100% secara online. General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan, pihaknya telah mencetak 25.000 lembar tiket untuk pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019). 

Kemarin ada rencana untuk dijual secara online, untuk teknis nanti dibantu pihak kami. Kita akan cetak 25.000 lembar, ungkap Bram di Graha Persib, Selasa (30/4/2019). 

Bram tak menampik distribusi tiket secara daring ini adalah sistem baru di Persib. Lantaran sebelumnya, Bram menuturkan pihaknya belum berani menerapkan sistem tersebut 100 persen online. Namun di Piala Indonesia kali ini Panpel Prsib akan melakukan percobaan dan evaluasi distribusi tiket online.

Didistribusikan secara online, untuk teman-teman kami paham jika ini adalah hal baru karena kemarin-kemarin kan belum 100 persen secara online tapi untuk Piala Indonesia ini kita akan semacam trial, bagaimana kalau di onlinekan 100 persen, lanjutnya. 

Sementara itu, untuk harga tiket, Bram menyebutkan tidak ada perubahan dari pertandingan sebelumnya. Masih tetap seperti kemarin, nanti ada rilis (dari Persib), lanjutnya. 

Bram juga menjelaskan pemesanan tiket yang biasanya bisa dilakukan pada H-3 pertandingan. Namun kali ini akan dilakukan hingga dua jam sebelum kick off dimulai. Bukan hanya itu, sistem ini pun bakal ditetapkan seterusnya di pertandingan Pangeran Biru. 

Disesuaikan dengan jadwal yang dikeluarkan kepolisian. Biasanya H-3 sampai habis, sampai hari H, dua jam sebelum kick off masih bisa beli, untuk yang sudah ada di stadion tapi gak punya tiket, ya bisa beli secara online aja, ujarnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar