Yamaha

Rumor Datangkan Rene Mihelic, Manajemen Persib Buka Suara

  Selasa, 30 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Manajemen Persib Bandung belum mau memberikan komentar banyak soal sosok pemain untuk mengisi satu slot pemain asing non-Asia pengganti Srdjan Lopicic. Meskipun beredar kabar pemain yang akan datang menggantikan Lopicic adalah Rene Mihelic, gelandang asal Slovenia berusia 30 tahun. 

Ditanya mengenani hal tersebut, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, tidak mau berkomentar banyak. Dia hanya mengatakan, manajemen baru berkomentar saat pemain tersebut sudah benar-benar merapat ke Persib. 

AYO BACA : Dado Tak Risau Kompetisi Digelar saat Ramadan

"(Rumornya Rene) belum bisa kita pastikan dulu. Masih dalam proses lah. Nanti kalau sudah positif nanti kita beri tahu. Jadi, sementara ini pasca Lopicic sudah tidak di tim Persib masih belum ada pemain tambahan lagi. Begitu sudah ada kita kabari," ungkap Kuswara di Graha Persib, Selasa (30/4/2019).

Kendati demikian, Manajemen Persib Bandung, kata Kuswara, tetap memberikan tenggat waktu kedatangan pemain asing tersebut. Kuswara berharap pemain tersebut segera tiba sebelum pendaftaran pemain Liga 1 2019 ditutup. 

AYO BACA : Persib Mendapatkan Sponsor Anyar Lagi

"Harapannya kita sih mudah-mudahan sebelum pendaftaran terakhir. Kan gak mungkin ujug-ujug langsung ikut main kan ada masa pendaftaran. Harapan kita seperti itu. Tapi nanti akan kami komunikasikan dengan coach," lanjutnya.

Kuswara menyebut bila terlalu mepet dengan kompetisi, khawatir pemain tersebut tidak punya waktu yang cukup untuk ikut persiapan bersama tim, juga beradaptasi dan membangun chemistry

Namun, sosok yang berprofesi sebagai pengacara itu juga menyampaikan, seluruh pemilihan pemain baru merupakan rekomendasi Miljan Radovic sebagai pelatih kepala. Begitu pula dengan keputusan melepas Lopicic. 

"Semua atas dasar rekomendasi dari pelatih. Manajemen tinggal meneruskan saja termasuk kemarin Lopicic dilepas juga atas dasar dari rekomendasi pelatih. Masih diproses kepastian pemain. Dalam arti kalau sudah final ya insyaallah kami informasikan," ujarnya.

AYO BACA : Leg 2 Persib vs Borneo FC Resmi Digelar 4 Mei

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar