Yamaha Mio S

Leg 2 Persib vs Borneo FC Resmi Digelar 4 Mei

  Selasa, 30 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
General Coordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2019 yang mempertemukan Persib Bandung kontra Borneo FC resmi digelar Sabtu (4/5/2019). General Coordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman menyampaikan, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pukul 15.00 WIB. 

AYO BACA : Tunggu Persetujuan Presiden, Fabiano Ngebet Rampungkan Naturalisasi

"Piala Indonesia yang semula dijadwalkan 29 April 2019 ternyata sudah ada kepastian dari PSSI selaku operator bahwa kick off leg kedua Persib vs BFC 4 Mei 2019 seperti yang sudah disampaikan pukul 15.00 WIB," ungkap Bram di Graha Persib, Selasa (30/4/2019). 

AYO BACA : Persib Mendapatkan Sponsor Anyar Lagi

Diundurnya laga tersebut lantaran tak memperoleh izin keamanan dari pihak kepolisian.

"Kemarin belum ada kepastian tanggal sekarang sudah fix, sesuai dengan surat yang didapat kita dari PSSI. Pertandingan di gelar di Si Jalak Harupat," lanjutnya. 

Mengenai persiapan, Bram tidak menampik waktu terbilang cukup mepet. Bram sendiri mengaku tak khawatir karena ada regulasi yang akan disampaikan oleh pihak operator kepada tim tamu. 

"Masalah persiapan, sudah ada regulasi, untuk masalah informasi ke tim tamu itu dari operator sudah disampaikan. Jadi, untuk panpel mau gak mau untuk waktu penyelangarran kita harus siap. Insyaallah tidak mepet," ujarnya.

AYO BACA : Sponsor Ini Dekati Persib Sejak 5 Tahun Lalu

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar