Yamaha

Ingin Makan Korean BBQ Murah? Yuk Datang ke Magal Korean BBQ

  Selasa, 30 April 2019   Anya Dellanita
Hidangan all you can eat di Magal Korean BBQ. (Anya Dellanita/ayobandung.com)

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM -- Ingin mencicipi BBQ Korea dengan harga terjangkau? Kamu bisa datang ke Magal Korean BBQ yang terletak di Sky Level Mal Paris van Java (PVJ), Jalan Sukajadi No 131-139, Bandung. Saat ini, restoran franchise dari Korea ini tengah menggelar program promosi all you can eat dengan harga Rp99 ribu saja.

Meski harganya terbilang  terjangkau, kualitas makanan di sini tetap terjaga. Konsep restoran yang dipakai Magal adalah konsep prasmanan, sehingga kamu bisa ambil menu apapun yang kamu inginkan.

AYO BACA : KULINER BANDUNG: Nikmatnya Cwie Mie 87

Untuk menu all you can eat, ada woo sam gyop, brisket, spicy fore taste chicken, dan fire taste chicken.

Tak hanya itu, Maggal juga menyediakan menu side bar yang terdiri dari bulgogi, japchae, tteokbokki with soup green onion pancake atau kimchi pancake, kimbab, spicy beef back rib, salad, fried chicken, fried squid, fried vegetable, grilled rice cake, ramen, seafood soft topu stew, dan berbagai sayuran.

AYO BACA : Kuliner Bandung: 5 Bakso Lezat di Sekitar Dipatiukur

Terdengar menarik dan menggiurkan ya. Tapi ternyata, ada beberapa ketentuam lho yang harus dipatuhi sebelum makan di sini.

Manager Operasional Magal Korean BBQ PVJ, Safril Simorangkir, mengatakan ada satu aturan yang wajib dipatuhi oleh pelanggan, yakni pembatasan durasi makan selama 75 menit. Jika pelanggan tidak bisa menghabiskan makanannya dalam kurun waktu tersebut, otomatis akan dikenakan denda.

Safril juga memberi tips pada pelanggan agar sanggup menghabiskan makanan dalam waktu cepat. "Agar pengunjung bisa menyantap semua menu Korean bbq all you can eat di sini, pilihlah menu yang tidak terlalu bikin cepat kenyang dan sesuai dengan porsi masing-masing," ujar Safril saat ditemui di Magal Korean BBQ beberapa waktu lalu.

Safril menambahkan, selain dimanjakan oleh menu all you can eat dengan harga terjangkau, pengunjung juga bisa menyantap sepuasnya aneka minuman segar, semisal ocha (Korean Tea), jus semangka, es kopi, dan es buah.

AYO BACA : Kuliner Bandung: Kuliner Berbuka Paling Laris di Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar