Yamaha NMax

Leg 2 Masih Tanda Tanya, Radovic Siapkan Rencana Berlapis

  Senin, 29 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menilai ketidakpastian jadwal leg kedua babak delapan Besar Piala Indonesia menghadapi Borneo FC bukan kondisi yang bagus bagi skuat Maung Bandung. 

AYO BACA : Jelang Kontra Borneo, Latihan Nomaden Tak Ganggu Persiapan Persib

Pasalnya dengan ketidakpastian jadwal tersebut, pelatih asal Montenegro itu mengaku harus memutar otak untuk menyusun program latihan hingga taktik jelang duel Pesut Etam.

AYO BACA : Persib 'Ngebut' Atur Strategi Taklukkan Borneo FC

"Kita selalu punya rencana untuk latihan. Kita juga punya rencana untuk hari ini seperti free kick, penalti, shooting, itu biasa di sepak bola. hanya untuk fun game, tapi kita siap, kita tunggu," ungkap Radovic usai memimpin sesi latihan di Saraga ITB, Senin (29/4/2019).

Di sisi lain, pelatih 43 taun itu mengaku tidak terlalu kaget dengan situasi tersebut. Pasalnya, saat ditunjuk sebagai pelatih Pangeran Biru, Radovic pun sudah bersiap mengantisipasi kondisi tersebut dengan berlapis-lapis rencana. 

"Sekarang kita punya rencana sampai C. Nanti bisa jadi D atau sampai Z, kita tunggu. Tapi kita siap untuk fisik dan taktik lebih dari saat bermain di Borneo," ujarnya.

AYO BACA : Leg 2 Diperkirakan Digelar 4 Mei, Ini Respons Miljan Radovic

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar