Yamaha Aerox

Sahabat Dekat, Vizcarra Sedih Lopicic Didepak Persib

  Minggu, 28 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang naturalisasi Persib, Esteban Vizcarra

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Gelandang naturalisasi Persib, Esteban Vizcarra mengaku sedih mendengar kabar pemutusan kontrak Srdjan Lopicic. Pasalnya Vizcarra mengakui Lopicic adalah sahabatnya sejak lama.

Maklum, sebelum berkostum Persib Bandung, keduanya pernah bermain bersama di Arema Cronus. Bahkan Kombinasi keduanya di lini serang skuat Singo Edan mengantarkan tim pada gelar juara ajang Piala Bhayangkara 2015. Praktis Vizcarra mengaku cukup memiliki kedekatan dengan Lopicic. Bahkan bagi Vizcarra Lopicic adalah saudara. 

"Saya pribadi sedihnya karena Lopicic teman dari lama. Iya, kehilangan partner. Dia kayak brother saya," ungkap Vizcarra, Minggu (28/4/2019).

Kendati demikian, pemilik nomor 9 di Persib itu mengerti dengan situasi tim saat ini. Dirinya pun tak bisa berbuat banyak lantaran dalam dunia sepak pola profesionalitas harus diutamakan. Situasi pemain datang dan pergi pun adalah hal yang biasa dalam sepak bola pemain.

"Kalau itu kemauan manajemen, semuanya, saya pribadi ikut kalau harus seperti itu, karena ya biasa di sepak bola," tuturnya. 

Sebelumnya, Persib Bandung secara resmi memutus kerja samanya dengan gelandang asing Non Asia, Srdjan Lopicic, pada Rabu (24/4/2019). 

Di sisi lain, kini usai ditinggalkan Lopicic, satu slot pemain asing Non Asia Persib mengalami kekosongan. Skuat Pangeran Biru pun tengah gencar mencari pengganti Lopicic. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar