Yamaha Aerox

Fokus Penguatan Otot, Vizcarra Optimistis Merumput pada Awal Liga

  Minggu, 28 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang naturalisasi Persib, Esteban Vizcarra

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Gelandang naturalisasi Persib, Esteban Vizcarra sudah mulai bergabung dalam sesi latihan tim. Pria kelahiran Argentina itu mengungkapkan kondisi teranyarnya usai naik meja operasi akhir Maret lalu. 

"Sekarang sudah mulai latihan, dan mudah-mudahan pelan-pelan naik," ungkap Vizcarra, Minggu (28/4/2019).

Eks skuat Sriwijaya FC itu juga mengaku sudah tidak merasakan sakit pada lututnya. Maklum, Vizcarra sebelumnya harus menjalani operasi lantaran ditemukan lima benda asing yang mengganggu pergerakannya. Kini Vizcarra tengah fokus pada penguatan kaki kanannya. 

"Enggak (sakit), bekas operasi sudah tidak sakit. Sudah sembuh kakinya. Tidak terasa sakit. Iya, sekarang fokus di penguatan paha kanan," lanjutnya.

Usai menunjukkan perkembangan berarti, pemain bernomor punggung 9 tersebut optimisitis bisa segera merumput bersama Pangeran Biru di lapangan hijau. 

Apalagi kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Tanah Air itu mengalami pengunduran jadwal kick off Liga 1 selama satu pekan dari 8 Mei menjadi 15 Mei 2019. Praktis, ayah satu anak itu mengaku kian optimistis bisa ikut berkompetisi di laga nanti. 

"(Kabar liga 1 mundur) Untuk saya lebih bagus, bisa cepat (sembuh). Saya pikir kalau liga sudah bisa (bermain). Optimis," ujarnya

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar