Yamaha NMax

Longsor Cijujung Bogor Seret Tiga Kendaraan Masuk Sungai

  Minggu, 28 April 2019   Husnul Khatimah
2 unit mobil terseret masuk sungai akibat longsor di Kampung Blodes, Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. (Husnul Khatimah/ayobandung)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor sejak beberapa hari belakangan menyebabkan terjadinya longsor di Kampung Blodes, Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Longsor yang menerjang sisi pinggir jalan perkampungan itu membuat tiga kendaraan terdiri atas 2 unit mobil dan 1 unit sepeda motor terseret material longsor hingga bibir aliran sungai.

Kapolsek Sukaraja Kompol Lusi Saptiningsih mengatakan longsor terjadi pada Sabtu (27/4/2019) malam sekira pukul 22.00 WIB, saat itu hujan deras melanda lokasi kejadian.

Tiga kendaraan yang terseret longsor dikatakan Lusi saat peristiwa terjadi tengah diparkir di pinggir jalan.

"Akibat kejadian tersebut dua mobil dan satu motor mio masuk ke sungai," katanya di lokasi kejadian, Minggu (28/4/2019).

Beruntungnya tidak ada korban jiwa maupun luka di kejadian tersebut, namun hampir separuh badan jalan ambles dan pengendara diminta berhati-hati melintas di jalan tersebut.

Sementara itu di lokasi kejadian saat ini tiga kendaraan yang terbawa material longsor tengah diupayakan untuk diangkat menggunakan crane. Warga yang mengetahui kejadian itu pun memadati lokasi kejadian melihat evakuasi kendaraan.
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar