Yamaha NMax

Sambut Hari Kuliner, GO-FOOD Obral Promo

  Sabtu, 27 April 2019   Nur Khansa Ranawati
dok.Gojek

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Layanan jasa antar jemput makanan milik GOJEK, GO-FOOD, memberikan sejumlah promo menyambut Hari Kuliner Nasional yang jatuh pada 5 Mei mendatang. Harkulnas tersebut merupakan ajang yang diinisiasi GO-FOOD sejak tahun 2018 lalu.

Sejumlah promo yang diobral tersebut dikemas dalam berbagai program, di antaranya Bulan Kuliner Nasional (Lankulnas), Minggu Kuliner Nasional (Mingkulnas), Harkulnas dan Undian Emas Berhadiah.

Vice President Regional GOJEK Jawa Barat dan Banten, Becquini Akbar, mengatakan program Harkulnas GO-FOOD ini akan berlangsung selama 20 hari, di 16 kota di seluruh Indonesia dengan periode yang lebih panjang dan cakupan kota yang lebih luas dibandingkan dengan tahun lalu.

“Inisiatif Harkulnas GO-FOOD ini sejalan dengan komitmen GOJEK untuk berinovasi dan menghadirkan pelayanan bagi seluruh ekosistem untuk memenuhi kebutuhan, GO-FOOD juga berkomitmen untuk membantu meningkatkan skala bisnis para merchant, terutama para pelaku UMKM kuliner,” kata Becquini.

Rincian program promo Harkulnas tersebut sebagai berikut:

Lankulnas

Periode promo Lankulnas berlangsung 15 April-21 April 2019. GO-FOOD menyediakan promosi gratis ongkir dan diskon hingga 25% di sejumlah merchant untuk aneka makanan.

Mingkulnas

Periode promo Mingkulnas berlangsung 22 April-4 Mei 2019. Lewat promo ini, pelanggan bisa mendapat potongan harga langsung sampai 40% untuk aneka makanan di GO-FOOD, voucher dari merchant untuk potongan harga sampai dengan Rp50.000, serta gratis biaya antar dengan syarat minimum pembelian Rp20.000, jarak maksimal pengantaran 5 km menggunakan GO-PAY dan 2 km menggunakan uang tunai.

Harkulnas

Promo Harkulnas berlaku pada 5 Mei 2019. Dalam Harkulnas, pelanggan bisa menemukan makanan dengan harga super miring seperti Rp15.000 dan Rp5.500.

Selain itu, terdapat potongan harga langsung sampai 55% untuk aneka makanan di GO-FOOD, voucher dari merchant untuk potongan harga sampai dengan 55%, serta gratis biaya antar dengan syarat minimum pembelian Rp20.000, jarak maksimal pengantaran 5 km menggunakan GO-PAY dan 2 km menggunakan uang tunai.

Undian Emas Berhadiah

Pelanggan yang melakukan transaksi GO-FOOD selama periode promo akan mendapat kesempatan memenangkan grand prize 55 emas batangan masing-masing 5 gram.

Cara untuk mengikuti program ini sangat mudah. Setiap pembelian via GO-FOOD akan tercatat dalam bentuk 'Nomor Pesanan' yang akan diundi pada 10 Mei 2019. Pelanggan yang terdaftar akan menerima notifikasi keikutsertaan dalam undian.

Semakin banyak pesanan GO-FOOD, semakin besar kesempatan kesempatan untuk menang.

Informasi lengkap HARKULNAS bisa diakses melalui tautan https://www.harkulnas.co.id/.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar