Yamaha NMax

GO-FOOD berikan Penghargaan pada Merchant Terbaik di Jabar

  Sabtu, 27 April 2019   Nur Khansa Ranawati
[REDAKSI] GO-FOOD berikan Penghargaan pada Merchant Terbaik di Jabar. (ayobandung.com/Nur Khansa)
COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Layanan jasa antar jemput makanan milik GOJEK, GO-FOOD, memberikan penghargaan terhadap sejumlah merchant yang menjadi mitra di Jawa Barat. Penghargaan tersebut diberikan dalam ajang Apresiasi Juara Partner GO-FOOD 2019.
 
Event apresiasi yang diselenggarakan GO-FOOD ini merupakan bentuk komplimen yang didasarkan pada sejumlah kriteria kinerja. Vice President Regional GOJEK Jawa Barat dan Banten, Becquini Akbar mengatakan penghargaan yang diberikan juga didasarkan pada penilaian pelanggan.
 
"Acara ini dimaksudkan untuk mengapresiasi lebih banyak pelaku usaha kuliner di Jawa Barat yang telah mampu membuktikan berbagai capaian bisnis mereka melalui inovasi teknologi oleh GO-FOOD selama tahun 2018,” katanya, Jumat (26/4/2019).
 
Beberapa merchant yang meraih penghargaan tersebut di antaranya Kartika Sari untuk kategori Juara Partner GO-FOOD Terbaik; Warung Pecel Lele Lamongan yang memenangkan kategori Juara Partner GO-FOOD Pendatang Baru Terbaik; Baso Aci Ganteng merupakan pemenang kategori Juara Partner GO-FOOD Paling Aktif.
 
Selanjutnya, ada Amanda Brownies yang berhasil memenangkan Juara Partner GO-FOOD untuk Pelayanan Driver GOJEK Terbaik. Kategori terakhir yaitu Juara GO-FOOD Jagoan GO-FOODIES yang merupakan pilihan favorit pengguna aplikasi dimenangkan oleh Geprek Bensu.
 
Lewat penghargaan ini, GO-FOOD ingin menegaskan komitmen mendukung dalam mendukung pertumbuhan bisnis mitra merchant. Penghargaan ini juga diharapkan bisa memicu motivasi bagi merchant-merchant untuk terus berkembang dalam memberikan pelayanan.
 
"Kami percaya, kepercayaan yang diberikan pelanggan ini akan memotivasi merchant untuk semakin berinovasi dalam menciptakan produk kuliner terbaik dan juga memberikan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh pelanggan,” jelasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar