Yamaha Aerox

Mal 23 Paskal Siapkan Hal Baru di Ulang Tahun Ke-2

  Sabtu, 27 April 2019   Anya Dellanita
Mal 23 Paskal Siapkan Hal Baru di Ulang Tahun Ke-2. (ayobandung.com/Anya D)
ANDIR, AYOBANDUNG.COM--Setelah lama terbengkalai, mal di Jalan Pasir Kaliki ini kini kembali membuat sektor ekonomi Bandung kembali maju. Apalagi, sekarang kehidupan ekonomi mal tersebut naik dengan pesat. 
 
Mal itu bernama all 23 Paskal Shopping Center. Mal ini dikenal orang punya keunikan sendiri yang membuatnya berbeda dengan mal lain di Bandung. 
 
23 Paskal punya booth kuliner unik berbentuk mirip sangkar burung di dalamnya. Tak hanya itu, di atapnya juga menggantung hiasan berbentuk daun yang membuatnya jadi instagrammable.
 
Kini, 23 Paskal telah berusia 2 tahun. Dalam rangka merayakannya, 23 Paskal Shopping Center punya banyak kegiatan menarik, seperti kegiatan #23Wishlist dan #23LelangOnline.
 
#23Wishlist adalah program dimana pelanggan bisa mendapatkan barang impiannya senilai sampai dengan 5 juta rupiah secara cuma-cuma. Sementara #23LelangOnline, adalah berbasis online pertama yang ada di Indonesia yang menggunakan platform Instagram live. Pelanggan bisa menawar ‘harga’ untuk barang yang dilelang menggunakan point Corner’s Card yang dimiliki.
 
GM Center 23 Paskal Shopping Center, Satriawan Natsir mengatakan pertumbuhan pengunjung 23 Paskal semakin meningkat tahun ke tahun.
 
"Tahun pertama okupansi pengunjung baru 60% , tenant mall juga masih banyak yang tutup belum ramai seperti sekarang, sedangkan tahun ini okupansinya sudah 99%," ujar Satriawan di acara perayaan ulang tahun Mal 23 Paskal, Jalan Pasir Kaliki, Kamis (25/4/2019).
 
Dia menambahkan, 23 Paskal selalu ramai dikunjungi karena mengusung konsep keluarga dan komunitas.
 
Ada beberapa fasilitas dan program baru di usianya yang kedua ini, di antaranya adalah tambahan nursery room, kids toilet, dan loker untuk para turis.
 
"Pengunjung disini kebanyakan keluarga oleh karena itu kami menyediakan tambahan satu nursery room. Untuk kids toilet, kami ingin membuat anak-anak untuk belajar mandiri dengan adanya urinoir yang disesuaikan dengan tinggi badannya, " kata dia.
 
Buat kamu para wanita yang hobi dandan, tak perlu khawatir, karena tak hanya tenant fashion, kebutuhan wanita akan kecantikan juga bisa kamu temukan disini. 
 
"Data pelanggan yang datang 70% adalah perempuan yang didominasi oleh para ibu dan wanita. Karena itu 23 Paskal terus berinovasi akan berbagai jenis kebutuhan kosmetik," kata Satriawan.
 
Memasuki bulan Ramadan, Satriawan mengatakan 23 Paskal akan mengadakan beberpa kegiatan spesial Ramadan. 
 
"Selama tiga minggu di Atrium 23 akan berlangsung workshop dan fashion show produk busana muslim dengan target kenaikan pengunjung meningkat 10-20%," ujarnya.
 
Saat ini, pengunjung 23 Paskal tercatat berjumlah 35.000 setiap weekday dan 42.000-45.000 setiap weekend.
 
Rangkaian acara perayaan ulang tahun 23 Paskal akan ditutup dengan penampilan Yovie and Nuno dan pengumuman pemenang doorprize pada 28 April 2019.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar