Yamaha Aerox

Radovic Fokus Pikirkan Lawan Borneo Ketimbang soal Pengunduran Jadwal Liga 1

  Jumat, 26 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Mario Gomez. (Eneng Reni/ayobandung)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku enggan dipusingkan dengan rencana mundurnya jadwal Liga 2019. Pelatih asal Montenegro itu belum mau berbicara banyak soal rencana tersebut sebelum adanya keputusan resmi terkait jadwal kompetisi.

"Saya tidak tahu, saya masih tidak tahu (kepastian jadwal) tapi yang jelas kita terus untuk persiapan," ungkap Radovic, Jumat (26/4/2019).

Radovic mengatakan persiapan timnya untuk kompetisi akan terus berlanjut. Apalagi perkembangan tim pun kata dia, kian menunjukkan performa terbaik terutama dari aspek fisik.  

"Kamu bisa lihat secara fisik kita dalam kondisi bagus, dan kita harus kontinu untuk itu," lanjutnya.

AYO BACA : Penerbangan Biaya Murah di Bandara Soekarno-Hatta Pindah Terminal

Di sisi lain untuk mengantisipasi perubahan jadwal, pelatih berusia 43 tahun itu memanfaatkan jeda waktu tersebut untuk terus mematangkan skema bermain tim. Apalagi skuat Pangeran Biru saat ini tengah menunggu datangnya pemain anyar asing sebagai pengganti Srdjan Lopicic.

"Kita siap apalagi pemain baru akan datang bergabung dengan tim. Mungkin kita akan bermain beberapa gim. Mungkin juga kita tidak pernah tahu dengan mundurnya jadwal itu bisa bagus buat kita," lanjutnya.

Sementara itu, Radovic menyebut untuk saat ini timnya fokus mempersiapkan diri menghadapi leg kedua Piala Indonesia menghadapi Borneo FC. Pasalnya Maung Bandung butuh kemenangan dalam leg kedua untuk lolos ke semifinal. Lantaran di leg pertama, Supardi cs harus rela menelan pil pahit dengan kalah 2-1 di kandang Pesut Etam.

"Ya cukup bagus untuk tim saya di sini (di Bandung), cukup bagus. Taktik semua harus berbeda karena kita semua, pemain, dan semua orang di Bandung, di luar Bandung, bobotoh saya pikir sangat ingin kita menang di gim ini. Dan kita akan pastikan itu terjadi di gim besok. Kita punya motivasi besar untuk tim," ujarnya.

Seperti diketahui kompempetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu dikabarkan mengalami perubahan jadwal. Semula kick off Liga 1 2019 akan digelar pada 8 Mei mendatang, namun pembukaan Liga 1 ini dikabarkan mengalami pengunduran menjadi 15 Mei 2019.
 

AYO BACA : Jadwal Pertandingan Liga Premier Inggris 27 dan 28 April

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar