Yamaha Aerox

Takluk di Kandang Borneo, Radovic Janjikan Permainan Berbeda di Leg 2

  Kamis, 25 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib, Miljan Radovic menjanjikan perubahan gaya bermain anak asuhnya di leg kedua. Pasalnya, tekad ini hadir usai Persib takluk dengan kekalahan 2-1 dari Borneo FC di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. Alhasil, Pelatih asal Montenegro itu mengaku bakal mengubah gaya bermain pada saat laga digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

AYO BACA : 'Dipermalukan' Borneo FC, Radovic: Persib Tak Terima Kekalahan

"Kita akan bermain berbeda, kita akan bermain dengan gaya kita karena di Samarinda susah. Kita tidak bisa main dengan lapangan tidak bagus," ungkap Radovic di Bandara Husein Sastranegara, Kamis (25/4/2019).

AYO BACA : Akui Lengah di Menit Berdarah, Supardi Ingin Balas di Leg Kedua

Kendati menghadapi kondisi lapangan kurang sempurna, Radovic tetap memberikan pujian bagi anak asuhnya. Lantaran menurut pelatih 43 tahun itu, permainan Supardi cs di leg pertama sangat luar biasa meskipun akhirnya memperoleh hasil yang kurang maksimal.

"Kadang-kadang apapun yang terjadi dalam sepak bola kamu harus beradaptasi dengan itu, dan mereka ternyata adaptasi luar biasa. Mereka berjuang, lari, mencoba untuk menahan skor 1-0, tapi setelah itu 1-1, dan kamu lihat sendiri apa yang terjadi di menit terakhir. Itu sangat berat untuk pemain," katanya.

Meski demikian, Radovis menegaskan, Persib tak akan meratapi kekalahan di leg pertama. Oleh karenanya, Radovic optimistis di leg kedua nanti skuat Maung Bandung bakal membalikkan keadaan dan melaju ke babak semifinal Piala Indonesia.

"Saya sudah sering bicara itu normal di sepak bola. Meskipun kita tidak menemukan resultan bagus tapi kesempatan itu masih terbuka. Jika kita punya dua gim dan saya selalu bilang kita tahu bagaimana kita bisa bermain. Itu hanya leg pertama dan nanti di leg kedua kita bisa maksimalkan di sini, di Bandung. Pasti gimnya akan berbeda, pasti berbeda," ujar Radovic.

AYO BACA : Kantongi 1 Gol Tandang, Radovic Optimistis Persib lolos Semifinal

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar