Yamaha Lexi

Leg 2 Persib vs Borneo Diundur, Radovic: Biasa di Indonesia

  Kamis, 25 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku sudah tak kaget mendengar kabar diundurnya jadwal leg kedua babak delapan  Piala Indonesia Persib vs Borneo FC. Pasalnya Radovic mengaku sudah paham betul kebiasaan buruk kompetisi sepak bola di Indonesia.

AYO BACA : Diundur, Leg 2 Persib vs Borneo Diupayakan Berlangsung Sebelum Ramadan

"Biasa di Indonesia. Makanya kita kita punya rencana A, B, C, D, kita akan adaptasi untuk itu. Kita kemarin (leg 1) adaptasi lapangan, gaya bermain, dan saya pikir saya masih optimis untuk leg kedua besok, saya sangat berharap," ungkap Radovic di Bandara Husein Sastranegara, Kamis (25/4/2019). 

AYO BACA : Persib 'Ngebut' Cari Sosok Pengganti Srdjan Lopicic

Alhasil daripada dibuat pusing, pelatih asal Montenegro itu mengaku akan memanfaatkan penundaan jadwal tersebut dengan terus mengasah skema bermain anak asuhnya. Terlebih, dengan adanya jeda waktu sebelum pertandingan bergulir, Pangeran Bitu bisa memanfaatkan waktu untuk menunggu pemain anyar pengganti Srdjan Lopicic.

"Kita fokus dulu untuk Borneo karena kita perlu untuk menang di gim nanti. Karena kita semua, pemain, dan semua orang di Bandung atau di luar Bandung, bobotoh, saya pikir sangat ingin kita menang di gim ini. Dan kita akan pastikan itu terjadi di gim besok. Kita punya motivasi besar untuk tim dan menang," ujarnya.

Diketahui, Leg kedua Piala Indonesia sejatinya digelar pada Senin 29 April 2019. Namun, karena tidak mendapatkan izin dari Polres Bandung, pertandingan terpaksa diundur hingga waktu yang belum ditentukan. Bukan hanya itu, kick off  Liga 1 2019 pun dipastikan mundur satu pekan dari 8 Mei menjadi 15 Mei 2019.

AYO BACA : Tak Peroleh Izin, Leg Kedua Persib vs Borneo FC Diundur

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar