Yamaha Lexi

Persib 'Ngebut' Cari Sosok Pengganti Srdjan Lopicic

  Kamis, 25 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Usai resmi melepas Srdjan Lopicic dari tubuh Maung Bandung, Persib tengah bergegas mencari pengganti gelandang asal Montenegro itu. Apalagi pelatih Persib, Miljan Radovic mengatakan dirinya tengah berfokus mencari pemain asing Persib yang tepat untuk menggantikan posisi Lopicic.

Maklum, usai mengeluarkan keputusan melepas Lopicic, skuat Pangeran Biru kini menyisakan satu slot pemain asing non-Asia. Rumor sosok legiun asing Non Asia keempat Maung Bandung pun mulai bergulir. Alhasil, Radovic berharap dalam waktu dekat pemain tersebut akan segera tiba.   

AYO BACA : Lopicic 'Didepak' Persib, Ini Perasaan Miljan Radovic

"Saya selalu berbicara dengan manajemen. Mereka mengikuti saya dan saya mengikuti mereka. Kalau saya bicara kita perlu pemain baru, mereka bantu. Saya berharap kita bisa jadi tim kuat nanti," ungkap Radovic di Bandara Hussein Sastranegara, Kamis (25/4/2019). 

Pelatih asal Montenegro itu juga mengaku, ia sudah memiliki beberapa incaran untuk menggantikan posisi pemilik nomor punggung 55 di Persin itu. Kendati demikian, pelatih 43 tahun itu masih menutup rapat informasi soal identitas dan posisi pemain tersebut.

"Saya punya saran untuk pengganti Lopi dan penggantinya kita akan lihat. Saya harap beberapa hari ke depan kita bisa mencari seseorang. Kita akan temukan beberapa pemain," ujarnya.

AYO BACA : Persib Bandung 'Tendang' Srdjan Lopicic

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar