Yamaha NMax

Diundur, Leg 2 Persib vs Borneo Diupayakan Berlangsung Sebelum Ramadan

  Kamis, 25 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
(Attia/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Jadwal pertandingan leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia, antara Persib vs Borneo FC disarankan mundur dari tanggal semula. Sedianya, pertandingan leg kedua tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019) mendatang.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman menyatakan kemungkinan mundurnya jadwal pertandingan berdasarkan hasil koordinasi pihak Panitia Pelaksana Persib dengan Kepolisian Resor Bandung yang dilakukan belum lama ini.

AYO BACA : Tak Peroleh Izin, Leg Kedua Persib vs Borneo FC Diundur

"Setelah tanggal pertandingan leg kedua rilis, kami (panpel Persib) langsung melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. Berhubung di tanggal tersebut (29 April) masih ada beberapa rangkaian kegiatan pemilu, pihak kepolisian menyarankan supaya pertandingan mundur," ungkap Bram dinukil dari laman resmi Persib, Kamis (25/4/2019).

Kendati demikian, pihaknya bakal berupaya agar duel lanjutan skuat Maung Bandung vs Pesut Etam ini bisa dilaksanakan sebelum bulan Ramadan. 

AYO BACA : Persib Akan Manfaatkan Pengunduran Jadwal Liga 1 2019 untuk Cari Pemain Asing

"Yang pasti, kita usahakan supaya pertandingan bisa digelar sebelum bulan Ramadhan," lanjut Bram.

Sementara itu, Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja menambahkan manajemen Persib Bandung pun sudah melakukan komunikasi terkait mundurnya jadwal pertandingan leg kedua tersebut. Baik pada manajemen Borneo FC maupun PSSI.

"Hal ini sudah kami sampaikan ke pihak Manajemen Borneo FC saat kami di Samarinda kemarin. Ke pihak PSSI juga sudah disampaikan," kata Irfan.

AYO BACA : Akui Lengah di Menit Berdarah, Supardi Ingin Balas di Leg Kedua

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar