Yamaha NMax

Tak Peroleh Izin, Leg Kedua Persib vs Borneo FC Diundur

  Kamis, 25 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
(Attia/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Panpel Persib Bandung tidak mendapatkan izin dari kepolisian untuk menggelar leg kedua babak delapan besar melawan Borneo FC dalam ajang Piala Indonesia. Duel tersebut semula dijadwalkan bakal berlangsung, Senin (29/4/2019) mendatang.

AYO BACA : Persib Akan Manfaatkan Pengunduran Jadwal Liga 1 2019 untuk Cari Pemain Asing

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman menyampaikan pihaknya sudah melakukan berbagai upaya agar pertandingan digelar tepat waktu. Salah satunya meminta izin untuk menggelar pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

AYO BACA : Akui Lengah di Menit Berdarah, Supardi Ingin Balas di Leg Kedua

"Kami sudah mengupayakan untuk menjalani proses. Salah satunya izin untuk bisa menggelar pertandingan di Jalak pada 29 April. Proses itu dijalani tepat setelah jadwal babak delapan besar dikeluarkan PSSI. Tapi pihak kepolisian tidak memberikan izin karena masih sibuk. Selain (Pemilu), mereka juga harus bersiaga karena akan menghadapi May Day," tutur Bram melalui sambungan telepon, Kamis (25/4/2019).

Bukan hanya itu, Bram juga menyebut pihaknya sudah menyampaikan kendala tidak bisa menggelar laga kepada PSSI. Namun laporan tersebut baru sebatas lisan. Hingga saat ini, manajemen Persib Bandung masih menunggu rekomendasi PSSI untuk menggelar pertandingan tersebut.

"Kami sudah laporkan ke PSSI, tapi baru sebatas lisan soal tidak bisanya menggelar pertandingan pada Senin nanti. Yang pasti untuk Senin tidak bisa digelar dan pihak kepolisian meminta jadwal dimundurkan. Soal kapan waktunya, kita masih tunggu rekomendasi PSSI," ujarnya.

AYO BACA : Kantongi 1 Gol Tandang, Radovic Optimistis Persib lolos Semifinal

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar