Yamaha

Lopicic 'Didepak' Persib, Ini Perasaan Miljan Radovic

  Kamis, 25 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Miljan Radovic. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung secara resmi memutus kontrak gelandang asing Non Asia, Srdjan Lopicic, pada Rabu (24/4/2019). 

Selaku pelatih dan rekan satu kampung halaman, Miljan Radovic bukan suara soal pencoretan Lopicic di tubuh Maung Bandung. Bukan hanya itu ketika disinggung siapa yang membuat keputusan pencoretan tersebut, pelatih asal Montenegro membeberkan jawabannya.

Kenapa kamu tanyakan itu ke saya? karena itu selalu dari saya. Karena kamu tahu, kita harus selalu berpikir. Saya selalu berbicara dengan manajemen. Mereka mengikuti saya, dan saya mengikuti mereka. Kalau saya bicara kita perlu pemain baru, mereka bantu. Saya berharap kita bisa jadi tim kuat nanti, ungkap Radovic saat ditemui awak media di Bandara Husein Sastranegara, Kamis (25/4/2019). 

Meski demikian, keputusan dilepasnya pemilik nomor punggung 55 di Persib itu diakui Radovic cukup berat. Namun sepak bola harus profesional. Alhasil dirinya hanya berharap, eks skuat Borneo FC itu mendapatkan masa depan terbaik di klub barunya nanti. 

Saya sudah bicara itu sepak bola, sangat sulit untuk berbicara jika ada pemain pergi, tapi saya harap semoga Lopi mendapatkan keberuntungan yang lebih baik. Tapi kita harus menatap dan bersiap untuk gim depan dan datang pemain baru, harus cepat meskipun saya pikir liga mungkin mundur lagi, ujarnya. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar