Yamaha Lexi

Akui Lengah di Menit Berdarah, Supardi Ingin Balas di Leg Kedua

  Rabu, 24 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SAMARINDA, AYOBANDUNG.COM--Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengakui pertandingan Persib vs Borneo FC dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia menarik untuk ditonton. Hal ini lantaran kedua tim kata dia, bermain impresif dan jual beli serangan.

Namun, Supardi tak menampik dalam laga yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019) sore, skuat Maung Bandung lengah di menit-menit akhir. Pasalnya, setelah lama menahan imbang skuat Pesut Etam, Maung Bandung harus gigit jari usai tendangan bebas Asri Akbar menggetarkan gawang Persib. Praktis dengan gol di menit berdarah itu, skuat Maung Bandung harus rela ditekuk 1-2 oleh Pesut Etam.

AYO BACA : Kantongi 1 Gol Tandang, Radovic Optimistis Persib lolos Semifinal

"Selamat untuk Borneo, pertandingan sangat menarik. Menarik cukup enak ditonton, jual beli serangan. Sangat disayangkan kita kebobolan di menit akhir. Mungkin kita lengah.Tapi kita akan berusaha untuk memperbaikinya. Penting bagi kami untuk bisa memenangkan pertandingan," ungkap Supardi dalam konferensi pers usai laga.

Sementara itu, disinggung terkait ketegangan jelang akhir laga, pemain yang karib disapa Bang Haji Pardi itu tak menampik. Supardi mengaku sikap emosional terpancing usai keputusan wasit yang memberikan tendangan bebas kepada Borneo FC hingga akhirnya gol Asri Akbar tercipta.

AYO BACA : Ini Komentar Mario Gomez Usai Tekuk Mantan Tim Besutan

"Saya setuju dengan coach (Radovic), saya sangat emosi dengan keputusan wasit, tapi itulah sepak bola kita. Saya selalu bicara perbaiki sepakbola kita, bukan untuk saya tapi untuk adik-adik kita," lanjut Supardi.

Alhasil pemilik nomor punggung 22 di Persib itu pun berharap skuat Pangeran biru bisa membalas kekalahan dengan tampil lebih impresif di leg kedua di Bandung, Senin (29/4/2019) mendatang. Hal ini lantaran untuk memuluskan jalan Persib Bandung lolos babak semifinal.

"Harpan kita masih besar untuk leg kedua. Kedepan semoga kita bisa menang dan lolos ke semifinal," ujarnya.

AYO BACA : Hadapi Mantan Pelatih, Supardi: Persib Tak Lagi Sama

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar