Yamaha NMax

Persib Bandung 'Tendang' Srdjan Lopicic

  Rabu, 24 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Srdjan Lopicic. (Eneng/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Persib mengakhiri kerja sama dengan gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic. Pemutusan kerja sama ini terhitung, Rabu (24/4/2019). Sebelumnya, Lopicic dikontrak selama satu musim untuk menjadi playmaker skuat Maung Bandung.

Namun, atas dasar kebutuhan tim menatap musim 2019, PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) harus menyudahi kerja sama dengan pemain yang mengenakan nomor punggung 55 tersebut. Bahkan pelatih Persib, Miljan Radovic membenarkan penghentian kerja sama Persib dengan Lopicic.

AYO BACA : Bukan soal Usia, Ini Alasan Persib Pilih Srdjan Lopicic

"Sangat sulit mendengar kabar seorang pemain keluar dari tim. Tapi, dalam situasi seperti ini dia (Lopicic) harus menghentikan kerja sama dengan kami," ungkap Radovic, dinukil dari laman resmi Persib.

Meski begitu, pelatih asal Montenegro itu mendoakan Lopicic semoga mendapatkan masa depan yang lebih baik usai berpisah dengan skuat Pangeram Biru.

AYO BACA : Pilih Jersey Nomor 55, Srdjan Lopicic: Bukan Nomor Keramat

"Semoga sukses di klub barunya. Saya ucapkan terima kasih untuk Lopicic yang telah sama-sama berjuang untuk Persib," lanjutnya.

Alhasil kini usai ditinggalkan Lopicic, satu slot pemain asing Non Asia Persib mengalami kekosongan. Radovic berharap jika manajemen segera mencari  pengganti Lopicic.

"Saya ingin ini (perekrutan pemain baru) bisa berjalan cepat," tegasnya.

AYO BACA : Satu Pemain Anyar Persib Bakal Datang, Gantikan Lopicic?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar