Yamaha Mio S

Ada 1.000 Mangkok Baso Gratis di Festival Baso Juara 2019

  Rabu, 24 April 2019   Dadi Haryadi
Konfrensi pers Festival Baso Juara (FBJ). (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Festival Baso Juara (FBJ) kembali digelar menyapa para pecinta kuliner di Kota Bandung. Puluhan pedagang baso siap memanjakan lidah para pengunjung dari dalam maupun luar "Kota Kembang".

FBJ 2019 akan digelar pada tanggal 27 hingga 28 April di Denma Kodam III Siliwangi Bandung. Tema yang diambil adalah "Munggahan" karena akan masa memasuki bulan Ramadan.

AYO BACA : Yuk, Makan Bakso Sepuasnya di Festival Baso Juara

"Sebanyak 35 tenant penjual baso dari Bandung dan sekitarnya akan memeriahkan FBJ tahun ini, berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB," ujar Ratih selaku ketua penyelenggara FBJ 2019, Rabu (24/4/2019).

Dia menjelaskan FBJ 2019 akan menghadirkan tenant milik public figure yaitu Irfan Hakim. Selain itu juga ada 1.000 mangkok baso gratis bagi pengujung yang beruntung yang subcscribe FBJ channel.

AYO BACA : 4 Bakso ala Mba Farida, Gurih dan Menggoda

"Selain menikmati hidangan baso, pengunjung juga akan dihibur oleh music akustik dan hiburan magic on the street," ucapnya.

Dia berharap animo masyarakat akan sama besar seperti festival serupa pada tahun-tahun sebelumnya. Terlebih, acara ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah dan telah menjadi agenda rutin dalam kalender event Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung.

“Inshaalah kami akan selalu ada dan  hadir dalam setiap tahunnya bagi masyarakat Bandung, Alhamdullilah juga kami selalu disupport oleh Pemkot Bandung, dalam meningkatkan wisata kuliner di Bandung, sekaligus juga melestarikan cita rasa makanan daerah khas Kota Bandung khususnya baso,” ujar Ratih.

AYO BACA : Gurih dan Murahnya Baso Aci Akang, Enak Disantap saat Hujan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar