Yamaha Lexi

Andalkan Ezechiel di Lini Depan, Ini Line Up Persib vs Borneo FC

  Rabu, 24 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Borneo FC vs Persib

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Duel penuh gengsi leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia antara tuan rumah Borneo FC dengan Persib bakal tersaji di Stadion Segiri, Samarinda, hari ini. Laga diprediksi berjalan seru lantaran kedua tim bertekad meraih kemenangan demi memuluskan langkah ke babak semifinal.

Dalam duel tersebut, Persinb akan berlaga dengan mengenakan jersey utama berwarna biru, celana putih, dan kaos kaki biru. Untuk penjaga gawang jersey berwarna abu-abu menjadi pilihan di laga sore nanti. Selaku tuan rumah, Borneo FC tentu juga mengenakan jersey utama mereka berwarna oranye, dan jersey warna hijau menjadi pilihan untuk posisi kiper.

Sementara itu, wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan dipercayakan kepada Agus Fauzan asal D. I. Yogyakarta. Agus Fauzan akan dibantu asisten wasit (AW) 1, I Gede Slamet dan AW 2, Junaidi serta Handri Kristanto wasit cadangan.

Selain itu untuk komposisi skuat, Persib Bandung hanya membawa 19 pemain untuk menghadapi leg pertama. Pemain tersebut minus pemain-pemain baru seperti Artur Gevorkyan dan Fabiano Beltrame. Namun, Persib Bandung tetap optimistis menjalani laga ini.

Dalam laga kontra Pesut Etam, Persib Bandung mengandalkan Ezechiel Ndouassel untuk menggedor jantung pertahanan Borneo FC. Pemain asal Chad Afrika ini akan disokong dua pemain lincah Febri Haryadi dan Ghozali Siregar. 

Di posisi gelandang, Hariono, Erwin Ramdhani dan Kim Jeffrey Kurniawan akan bahu membahu menggalang kekuatan di lini tengah. Sedangkan di lini belakang, pelatih Miljan Radovic menurunkan Bojan Malisic dan Indra Mustaffa sebagai bek tengah, dibantu Ardi Idrus dan Supardi Nasir di sisi kanan dan kiri. Untuk kiper, Persib menurunkan Deden Natsir. 

Sementara untuk susunan Borneo FC, pelatih Mario Gomez menurunkan Nadeo Argawinata, Diego Michels, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Abdul Rachman, Asri Akbar, Finky Pasamba, Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo, Renan Silva, dan Matias Conti.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar