Yamaha NMax

Ini Kesan Gaya Kepelatihan Radovic di Mata Mario Gomez

  Selasa, 23 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Mario Gomez. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SAMARINDA, AYOBANDUNG.COM—Pelatih anyar Borneo FC Mario Gomez memberikan penilaian tentang sosok pelatih Persib saat ini Miljan Radovic. Sebelum menukangi skuat Pesut Etam, Mario Gomez tercatat sebagai juru taktik Maung Bandung musim 2018.

Gomez dan Radovic pun diketahui sempat menjalin kerja sama walau hanya sebentar ketika Manajemen Persib menunjuk Radovic sebagai Direktur Teknik, November 2018.

AYO BACA : Baru Sepekan Melatih, Mario Gomez Pasang Target Tumbangkan Persib Bandung

Menurut Gomez, pelatih asal Montenegro itu merupakan sosok pelatih bagus. Namun, lanjut Gomez, untuk melihat kualitas seorang pelatih tidak bisa hanya mengandalkan hasil dari dua atau tiga pertandingan. 

Menurut Gomez, setiap pelatih membutuhkan waktu untuk membawa timnya meraih prestasi. 

AYO BACA : Hadapi Mantan Pelatih, Supardi: Persib Tak Lagi Sama

“Saya pikir dia (Radovic) pelatih yang bagus. Menurut saya penting bagi pelatih untuk membutuhkan waktu. Bukan hanya dari 1-2 gim, tapi minimal satu tahun, itu penting. Bukan hanya (berlaku) buat dia, tapi saya juga," ungkap Gomez dalam konferensi pers jelang laga di Samarinda, Selasa (23/4/2019).

Gomez pun percaya skuat Maung Bandung bisa lebih baik bersama Radovic. Gomez meyakini Radovic mempunyai kualitas dan masih relatif muda sebagai pelatih.

"Dia adalah pelatih bagus dan muda. Semua butuh waktu, tidak instan. Karena selama ini 'oh pelatih A jelek' tapi hanya lihat dari dua gim. Bukan, jangan kayak gitu, hal ini membutuhkan waktu," ujar Gomez.

AYO BACA : Mario Gomez Terang-terangan Waspadai Sejumlah Pemain Andalan Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar