Yamaha NMax

Jaga Peluang Lolos Semifinal, Radovic Bidik Kemenangan di Samarinda

  Selasa, 23 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Miljan Radovic. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

SAMARINDA, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib, Miljan Radovic berharap timnya bisa meraih kemenangan atau setidaknya menahan Borneo FC dalam leg pertama Babak 8 Besar Piala Indonesia, di Stadion Segiri, Rabu (24/3/2019). Praktis dalam duel besok, skuat Maung Bandung bertekad kuat untuk memaksimalkan leg pertama  menghadapi Borneo FC. 

Maklum, Persib ingin menjaga asa untuk lolos ke semifinal. Alhasil bila bisa mengalahkan skuat Pesut Etam di laga kali ini, Persib setidaknya hanya membutuhkan hasil imbang saat melakoni leg kedua di Bandung, 29 April mendatang.

"Selalu target melawan tim lain kita selalu target untuk bisa menang, cetak gol. Untuk pertandingan besok, tentunya kami juga coba untuk maksimal. Saya pikir kalau kita bisa menang atau cetak gol di sini, akan bagus untuk kami (peluang lolos ke semifinal), dan bagus untuk pertandingan nanti di Bandung," ungkap Radovic dalam konferensi pers jelang laga di Samarinda, Selasa (23/4/2019). 

Meski demikian, pelatih asal Montenegro itu tak menampik Borneo FC merupakan salah satu tim tangguh. Radovic jug mengakui, tidak akan mudah bagi timnya untuk bisa mengalahkan Borneo FC. 

Apalagi, pasukan Mario Gomez itu bakal bermain di kandangnya dan disaksikan puluhan ribu suporternya. Namun, Pangeran Biru, menurut Radovic akan tetap berusaha keras agar bisa meraih hasil terbaik.

"Kami tahu, Borneo FC adalah tim yang bagus, dan tidak mudah bermain di sini. Tapi saya pikir kita sudah siap, kita akan fight 100 persen. Kita akan lihat," ujarnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar