Yamaha Lexi

Mario Gomez Terang-terangan Waspadai Sejumlah Pemain Andalan Persib

  Selasa, 23 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Mario Gomez. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SAMARINDA, AYOBANDUNG.COM—Pelatih anyar Borneo FC Mario Gomez mengaku dirinya cukup mewaspadai lini serang Persib Bandung pada laga leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. Pelatih Persib musim lalu itu mengakui, skuat Maung Bandung adalah tim kuat yang dihuni materi pemain berkualitas di setiap lini. 

Gomez pun tak ragu-ragu mewaspadai dan memberikan fokus lebih untuk sejumlah pemain andalan skuat Maung Bandung seperti Ezechiel N'Douassel, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, hingga Febri Hariyadi.

AYO BACA : Hadapi Mantan Pelatih, Supardi: Persib Tak Lagi Sama

"Mereka punya penyerang yang kuat. Kalian tahu, karena mereka mungkin akan menurunkan Ezechiel, Ghozali, Febri, Supardi. Mereka adalah pemain penting," ungkap Gomez dalam konferensi pers di Samarinda, Selasa (23/4/2019). 

Kendati demikian, pelatih asal Argentina itu menyebut skuat Pesut Etam tak akan gentar menghadapi ketajaman Maung Bandung.

AYO BACA : Baru Sepekan Melatih, Mario Gomez Pasang Target Tumbangkan Persib Bandung

Gomez mengaku timnya pun dihuni pemain berkualitas di lini penyerangan dan pertahanan. Gomez meyakini anak asuhnya bisa meredam agresivitas lini serang skuat Pangeran Biru. 

"Tapi kita juga punya pemain penting di lini penyerangan. Kita juga punya attack yang bagus," sambung Gomez.

Dalam duel yang bakal digelar di Stadion segiri, Rabu (24/4/2019), ini, Gomez menginginkan anak asuhnya menguasai jalannya permainan. Tujuannya untuk membuat permainan pasukan Miljan Radovic tak berkembang.   

"Kita harus bisa menguasai bola dan bisa menyerang Persib. tapi yang penting adalah jika kita punya bola kita harus bermain, jika kita kehilangan bola kita harus defense," ujarnya.

AYO BACA : Ini 19 Pemain Persib yang Diboyong ke Samarinda

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar