Yamaha Lexi

Hadapi Mantan Pelatih, Supardi: Persib Tak Lagi Sama

  Selasa, 23 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SAMARINDA, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung bakal dijamu Borneo FC dalam leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). Sementara leg kedua, gantian Persib Bandung yang menjamu Borneo FC  di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 29 April mendatang. 

Praktis, duel skuat Maung Bandung vs Pesut Etam kali ini menjadi ajang reuni sejumlah pemain Persib dengan pelatih anyar Borneo FC, Mario Gomez. Pasalnya, pelatih anyar Pesut Etam itu merupakan juru taktik Persib di musim lalu. 

AYO BACA : Persib Tak Gentar Hadang Borneo FC di Kandangnya

Meski begitu, salah satu pemain yang dipastikan bakal reuni, kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang mengaku enggan terlalu mendramatisir reunian timnya dengan sang mantan pelatih, Mario Gomez. Supardi menyebut, ketika di lapangan semua pemain akan profesional.

(Lawan tim mantan pelatih) itu biasa, pemain pelatih datang dan pergi, tapi kita tahu sepak bola itu situsional. Yang kita pikirkan walaupun Gomez tahu sedikit-banyak soal Persib tapi kita punya latihan yang berbeda taktik pastinya. Pasti tidak akan sama, ungkap Supardi dalam konferensi pers jelang laga di Samarinda, Selasa (23/4/2019).

AYO BACA : Baru Sepekan Melatih, Mario Gomez Pasang Target Tumbangkan Persib Bandung

Alhasil dari pada menerka-nerka strategi mantan pelatihnya, pemain kelahiran Bangka itu berharap, skuat Pangeran Biru bisa memaksimalkan dua laga di fase ini untuk bisa melenggang mulus ke babak semifinal. 

Apalagi pada leg pertama, Pangeran Biru, harus mampu meraih kemenangan atau setidaknya mengimbangi Borneo FC. Hal ini agar pada leg kedua di Bandung, Persib tidak terlalu tertekan. Alhasil, eks skuat Sriwijaya FC itu berharap dukungan penuh dari bobotoh selalu dibutuhkan untuk senantiasa mengawal perjuangan Maung Bandung, termasuk dalam duel di Stadion Segiri nanti.

Dengan datangnya Viking kita berharap mereka penuhi stadion. Dan juga yang lain mendoakan kita tentunya karena itu penting untuk kita. Saya berharap mereka datang sebanyak mungkin (ke Stadion Segiri), ujarnya.

AYO BACA : Minus Pemain Baru, Persib Janjikan 101 Persen Kekuatan Kontra Borneo FC

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar