Yamaha NMax

Persib Tak Gentar Hadang Borneo FC di Kandangnya

  Selasa, 23 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SAMARINDA, AYOBANDUNG.COM—Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menegaskan hanya memikirkan kesiapan timnya jelang kontra Borneo FC pada babak 8 besar Piala Indonesia. Kendati demikian, Persib tak bisa menurunkan skuat dengan kekuatan penuh lantaran enam pemain dipastikan absen. 

Diketahui, Persib belum bisa menurunkan Esteban Vizcarra lantaran gelandang naturalisasi asal Argentina itu masih dalam proses pemulihan cedera lutut. Begitu juga Srdjan Lopicic yang terkena akumulasi kartu kuning. 

AYO BACA : Ini 19 Pemain Persib yang Diboyong ke Samarinda

Di sisi lain, empat pemain baru Persib, Artur Gevorkyan, Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto, serta Saepulloh Maulana, pun belum bisa turun main lantaran terkendala regulasi. 

"Kami hanya memikirkan tim kami, memikirkan apa yang bisa kami lakukan di sini (Samarinda) dan di Bandung dan setiap pertandingan, hanya itu yang kami pikirkan," ungkap Radovic dalam konferensi pers jelang laga di Samarinda, Selasa (23/4/2019).

AYO BACA : Baru Sepekan Melatih, Mario Gomez Pasang Target Tumbangkan Persib Bandung

Sementara itu, pelatih asal Montenegro tersebut tak menampik Borneo FC adalah tim yang tangguh. Terlebih skuat berjuluk Pesut Etam itu juga telah kedatangan pelatih anyar Mario Gomez yang merupakan eks pelatih Persib musim lalu. 

Meski begitu, Radovic menyebut hanya fokus pada persiapan dan kekuatan timnya. Apalagi Radovic menyebut anak asuhnya tengah fokus untuk menjegal skuat Pesut Etam di markasnya, meski Stadion Segiri mencatat statistik minor bagi kemenangan Pangeran Biru.

"Kami tahu Borneo FC adalah tim yang bagus, dan tidak mudah bermain di sini. Tapi saya pikir kita sudah siap, kita akan fight seratus persen. Kita akan lihat," ujarnya. 

Petandingan leg pertama akan berlangsung di markas Borneo FC, Stadion Segiri, Rabu (24/4/2019). Sementara leg kedua, digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 29 April mendatang.

AYO BACA : Minus Pemain Baru, Persib Janjikan 101 Persen Kekuatan Kontra Borneo FC

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar