Yamaha Aerox

Baru Sepekan Melatih, Mario Gomez Pasang Target Tumbangkan Persib Bandung

  Selasa, 23 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Mario Gomez. (Eneng Reni/ayobandung.com)

SAMARINDA, AYOBANDUNG.COM—Pelatih anyar Borneo FC Mario Gomez mengungkapkan pertandingan kontra Persib Bandung bakal menjadi laga sengit bagi timnya. Diketahui skuat Pesut Etam bakal menjamu Maung Bandung di leg pertama delapan besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). 

Sementara pada leg kedua, Persib Bandung yang menjamu Borneo FC  di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019). Dengan format home away tersebut, Gomez menyebut pasukannya menargetkan kemenangan saat berduel dengan skuat Maung Bandung.

AYO BACA : Minus Pemain Baru, Persib Janjikan 101 Persen Kekuatan Kontra Borneo FC

Alhasil, Borneo FC, kata Gomez, akan kerja keras meraih kemenangan untuk bisa mulus melenggang ke babak semifinal.

"Pertandingan besok adalah pertandingan yang penting bagi kita karena kita bermain melawan tim yang sangat bagus Persib Bandung. Maka kita siap untuk mencoba menang besok," ungkap Gomez dalam konferensi pers jelang laga di Samarinda, Selasa (23/4/2019).

AYO BACA : Tak Diboyong ke Samarinda, Sejumlah Pemain Persib Tetap Jalani Latihan

Di sisi lain, untuk karier pelatih asal Argentina itu, laga kontra skuat Pangeran Biru yang merupakan tim asuhannya musim lalu merupakan laga debutnya bersama Borneo FC. Pelatih berusia 62 tahun itu mengakui dirinya masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan mengenal karakter semua pemainnya. 

Namun, Gomez tetap optimistis timnya bisa melewati jegalan pasukan Miljan Radovic itu. Menurut Gomez, duel kali ini menjadi salah satu proses bagi timnya untuk terus berkembang. 

"Kita punya lini belakang yang bagus. Mungkin saya di sini baru satu minggu, tapi memang butuh waktu untuk mengenal pemain saya. Tapi kita masih punya waktu hingga besok main, karena yang kita inginkan adalah berkembang bersama pelatih," ujarnya.

AYO BACA : Tak turun di Babak 8 Besar Piala Indonesia, Jupe Doakan Persib Raih Kemenangan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar