Yamaha Aerox

Kontra Borneo FC, Radovic Sudah Tak Bicarakan Motivasi untuk Pemain

  Senin, 22 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM—Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku sudah tak berbicara motivasi untuk pasukannya. Radovic menyebut, 19 pemain yang dibawanya ke Samarinda memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan. 

"Saya sudah tidak bicara soal motivasi, karena mereka sudah punya motivasi untuk bisa masuk semifinal. Itu ada cukup motivasi untuk lolos di semifinal," ungkap Radovic, di Stadion GBLA, Senin (22/4/2019).

AYO BACA : Ini 19 Pemain Persib yang Diboyong ke Samarinda

Pelatih asal Montenegro itu menegaskan, Persib mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Borneo FC pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Radovic pun mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang bisa melaju ke babak 8 besar.

AYO BACA : Jelang Kontra Borneo FC, Ardi Idrus Komentari Karakter Mario Gomez

Di sisi lain, dia menilai duel melawan tim besutan Mario Gomez itu sangat penting bagi anak asuhnya.  

Oleh karena itu, Radovic memastikan pasukannya telah siap menatap semifinal dengan segala kemampuan yang dimiliki untuk bisa melaju ke babak semifinal Piala Indonesia. 

"Untuk saya, mereka sudah bisa mengerti gim terdekat, lawan Borneo sangat penting. Tapi di kompetisi ini berbeda, ada dua gim. Kita akan terus berjuang karena kita sudah main di dua pertandingan sebelumnya, lawan Persiwa dan Arema. Saya berharap dengan Borneo (bisa lolos juga)," ujarnya.

AYO BACA : Radovic Santai Meski Pemain Anyar Tak Turun Kontra Borneo FC

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar