Yamaha Lexi

Beckham Tak Ingin Gagal Lagi Masuk Timnas Indonesia

  Senin, 22 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Beckham Putra Nugraha. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Penyerang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku bakal memanfaatkan peluang dengan sebaik-baiknya saat memenuhi panggilan Timnas U-18 Indonesia. Pasalnya, adik kandung Gian Zola itu mengaku tak ingin mengulangi kegagalan yang kedua kali. 

Beckam pun menyebut, pesan untuk memaksimalkan kesempatan diproses seleksi nanti pun sempat disampaikan oleh sang kaka, Gian Zola. 

Ya, paling pesannya dari Zola jangan sampai kayak waktu (seleksi Timnas) U-19 sebelumnya terulang lagi. Semoga bisa lolos dan terus berusaha, ungkap Beckham, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (22/4/2019).

Pemain berusia 17 tahun itu berharap bisa memetik hasil maksimal dan berhasil lolos untuk mendapatkan kursi menjadi pasukan Fachri Husaini. Beckham juga optimistis, pelatih Fachri Husaini akan tertarik dengan kemampuannya saat proses seleksi Timnas U-18 Indonesia.

Ya pasti harapannya dapat dipercaya coach Fachri, bisa masuk skuat dan Piala Asia lolos, lanjutnya.

Selain itu, angin segar bagi Persib Bandung juga dibawa Beckham. Pasalnya dirinya masih bisa untuk memperkuat Persib Bandung di leg pertama, babak 8 besar Piala Indonesia menghadapi Borneo FC. Pemilik nomor punggung 7 di Persib itu bisa ikut dalam rombongan yang diboyong pelatih Miljan Radovic ke Samarinda. 

Untuk itu, Beckham juga menegaskan kesiapannya membantu skuat Maung Bandung memaksimalkan leg pertama, meskipun dirinya kemudian harus segera mengikuti seleksi Timnas U-18 di Cikarang. 

Ya paling nanti abis pertandingan lawan Borneo FC (langsung seleksi Timnas) paling nanti gitu, ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar