Yamaha Lexi

Borneo FC vs Persib, Radovic Hanya Bawa 19 Pemain

  Senin, 22 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung memboyong 19 pemain ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, untuk menghadapi duel di babak 8 besar Piala Indonesia leg pertama, Rabu (24/4/2019).

Namun, dari sejumlah pemain yang dibawa, empat pemain baru Persib, Saepulloh Maulana, Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto, dan Artur Gevorkyan, tak ikut serta dalam rombongan. Keempat pemain baru tersebut terbentur regulasi Piala Indonesia yang tidak mengizinkan pemain baru untuk bermain hingga babak semifinal.

19 pemain pergi, pemain lain tetap berlatih di sini. No, mereka (pemain baru) tidak bisa main. mereka latihan di sini (di Bandung). Mereka harus punya latihan keras karena tidak ikut main (di babak 8 besar), ungkap Radovic di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (22/4/2019).

Kendati demikian, Radovic mengaku tetap menyiapkan program latihan kepada para pemain yang tak ikut ke Samarinda.

Mereka punya program. Ada rencana di sini ada pelatih juga di sini, dan semua oke, lanjut Radovic.

Di sisi lain, Radovic menyebut Supardi cs siap tempur menghadapi skuat Pesut Etam. Dirinya menargetkan Pangeran Biru bisa mencuri kemenangan di kandang Borneo FC yang kini dibesut mantan pelatih Persib musim lalu Mario Gomez.

Kita kasih maksimum untuk besok. Kita siap ada banyak pemain yang bisa main, dan kita akan lihat bagaimana. Tapi kita siap untuk bawa (menang) pertandingan, maka target ada, kita pergi ke semifinal kalau bisa, ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar