Yamaha Aerox

Radovic Santai Meski Pemain Anyar Tak Turun Kontra Borneo FC

  Senin, 22 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung akan bersua Borneo FC dalam babak delapan besar Piala Indonesia, leg pertama, di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019). Meski begitu, skuat Maung Bandung tidak bisa memainkan sejumlah pemain barunya. 

Mereka di antaranya Saepulloh Maulana, Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto, dan Artur Gevorkyan. Absennya keempat pemain baru tersebut karena belum terdaftar sebagai skuat Maung Bandung di Piala Indonesia. 

AYO BACA : Ardi Idrus Optimistis Persib Tumbangkan Borneo di Babak 8 Besar Piala Indonesia

Di babak delapan besar, PSSI selaku operator turnamen memang tidak membuka pendaftaran pemain baru karena mepetnya waktu dengan penyelenggaraan kompetisi.

Alhasil, baru pada babak semifinal pendaftaran pemain kembali dibuka. kendati demikian, Pelatih Persib Miljan Radovic menegaskan timnya sangat siap menghadapi skuat Pesut Etam di kandangnya.

AYO BACA : Jelang Kontra Borneo FC, Ardi Idrus Komentari Karakter Mario Gomez

"Kita siap karena ada banyak pemain yang tidak bisa pergi ke Borneo  karena tidak bisa main (pemain baru)," ungkap Radovic, di Stadion GBLA, Senin (22/4/2019).

Pelatih asal Montenegro itu memastikan pasukannya bakal bermain habis-habisan untuk menumbangkan Borneo FC dan melenggang ke semifinal.

Radovic optimistis Persib bisa bermain impresif kala menghadapi Borneo FC.

"Tapi kita kasih maksimum untuk besok. Kita siap ada banyak pemain yang bisa main, dan kita akan lihat bagaimana. Tapi kita siap untuk bawa (menang) pertandingan," ujarnya.

AYO BACA : Beckham Putra dan 3 Pemain Persib Lainnya Dipanggil Timnas untuk Seleksi AFF U-18

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar