Yamaha Lexi

Ardi Idrus Optimistis Persib Tumbangkan Borneo di Babak 8 Besar Piala Indonesia

  Senin, 22 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Persib bakal bersua Borneo FC di delapan besar Piala Indonesia 2018. Duel skuat Maung Bandung dan Pesut Etam ini akan berlangsung dalam dua leg. 

Diketahui Pangeran Biru akan lebih dulu bertandang ke Stadion Segiri pada leg pertama, Rabu (24/4/2019). Sedangkan pada leg kedua, Maung Bandung bakal menjamu Pesut Etam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 29 April mendatang.

AYO BACA : Jelang Kontra Borneo FC, Ardi Idrus Komentari Karakter Mario Gomez

Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku siap tampil habis-habisan untuk membawa timnya lolos dan melaju ke babak semifinal. Alhasil, pemain asal Ternate itu mengaku optimistis target tersebut bisa tercapai, lantaran persiapan timnya menghadapi laga tersebut sudah cukup matang.

"Kita sekarang tidak terlalu banyak pikir ke depan, yang jelas kita sekarang lihat nama Persib,kita tidak mau kalah karena kita sudah beberapa bulan latihan cukup keras," ungkap Ardi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/4/2019) petang.

AYO BACA : Artur Terkendala Bahasa, Beruntung Ada Pemain Persib Siap Jadi Penerjemah

Kendati demikian, Ardi menyadari Pesut Etam bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan. Pasalnya Borneo FC juga dihuni banyak pemain berkualitas. Apalagi kini mereka kini dibesut Mario Gomez, pelatih berpengalaman yang pada musim lalu menukangi Persib. 

Praktis, Ardi menyadari Mario Gomez diprediksi sudah tahu karakter permainan Persib karena beberapa pemain andalannya musim lalu masih bertahan. Kendati demikian, Ardi optimistis Pangeram Niru bisa menumbangkan Pesut Etam di babak 8 Besar Piala Indonesia.  

"kita pemain lama di Persib yang dilatih Gomez, ada Bojan Malisic juga yang lebih lama kenal dan tahu betul karakter Gomez. Makanya mungkin kita bermain lebih hati-hati karena mereka punya pemain bagus apalagi dilatih Mario Gomez pasti lebih berbahaya," ujarnya.

AYO BACA : Ini Alasan Radovic Berat Lepas Beckham ke Timnas U-18

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar