Yamaha Mio S

Gugur di Liga Champions, Solskjaer Kejar Peringkat Empat Liga Inggris

  Jumat, 19 April 2019   Dadi Haryadi
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Setelah tersingkir dari Liga Champions, Manchester United mulai mengalihkan fokus untuk mengejar peringkat keempat klasemen Liga Premier Inggris agar bisa bersaing di Liga Champions tahun depan, demikian disampaikan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti dikutip dari Reuters, dikutip Antara, Jumat (19/4/2019), United yang disingkirkan oleh Barcelona pada perempat final Liga Champions, Selasa lalu, akan menghadapi Everton, Manchester City, dan Chelsea dalam delapan hari ke depan dan berusaha agar bisa merangkak naik dari peringkat enam saat ini.

Dengan lima pertandingan sisa musim ini, Tottenham Hotspur (67 poin), Arsenal, Chelsea (sama-sama 66) dan United (64) hanya dipisahkan jarak tiga angka untuk memperebutkan dua sisa tiket ke Liga Champions.

Tiga pertandingan berikutnya, itu yang menjadi fokus jangka pendek kami, kata Solskjaer kepada wartawan, menjelang pertandingan menghadapi tuan rumah Everton, Minggu (21/4/2019).

AYO BACA : Saran Rio Ferdinand Agar Manchester United Jadi Jawara Liga Champions

Kami seharusnya tidak memikirkan apa pun selain menghadapi minggu yang menantang di depan kami.

“Sangat menyenangkan menghadapi pertandingan dan fokus akan langsung berubah. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit di Goodison Park.

“Kami tentu ingin lolos ke semifinal (Liga Champions) , tetapi itu tidak terjadi sehingga kami hanya harus fokus pada permainan yang akan kami hadapi. Kami ingin kembali berlaga (di Liga Champions) dan kembali ke stadion-stadion ini lagi, kami harus masuk dalam empat besar, katanya.

Pria asal Norwegia itu mengakui bahwa ia jujur ​​dalam penilaiannya terhadap beberapa pemain yang menurutnya memerlukan 'pemeriksaan realitas', seperti Anthony Martial yang menurutnya perlu diajak bicara.

AYO BACA : Barcelona Gilas Man United, Juventus Ditekuk Ajax

Penyerang Prancis itu, yang telah mencetak 12 gol musim ini di semua kompetisi, hanya mencetak empat gol dalam 16 penampilan sejak Solskjaer mengambil alih kursi pelatih MU pada Desember lalu.

Sebagian besar dari mereka benar-benar membuat saya terkesan dengan sikap mereka dan, tentu saja, ada beberapa yang perlu mendapatkan pemeriksaan realitas di mana posisi mereka seharusnya, kata Solskjaer.

“Saya sudah berbicara dengan individu dan mereka tahu dan Anthony adalah orang yang saya ajak bicara. Anthony punya bakat besar, mendapatkan kontrak baru ... Dia sadar bahwa kita percaya padanya, jadi dia perlu terus bermain.

Solskjaer juga mengatakan klub akan merekrut pemain baru di akhir musim untuk memperkuat tim, tapi mereka harus melakukannya secara hati-hati di pasar transfer.

Kami tahu kami harus realistis dan kami tahu kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, katanya.

“Tidak ada perbaikan secara tiba-tiba, tidak seperti kita membeli tujuh pemain dan tiba-tiba kita berada dalam kondisi yang tepat, kita harus menyadari posisi kita, katanya menambahkan.

AYO BACA : Ini Dia Daftar Gaji Pemain Manchester United

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar