Yamaha NMax

Tandang Kontra Borneo FC, Radovic Tak Risau

  Jumat, 19 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM—Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengungkapkan, jadwal Piala Indonesia yang sudah pasti membuatnya fokus  memantapkan tim.

Babak 8 besar Piala Indonesia akan berlangsung dalam dua leg. Radovic sendiri menyebut saat ini timnya bakal fokus untuk melakoni pertandingan leg pertama.

AYO BACA : Satu Pemain Anyar Persib Bakal Datang, Gantikan Lopicic?

"Kita siap untuk pertandingan satu dulu dan nanti kedua. Karena itu bersama, tapi leg satu di Samarinda leg kedua di Bandung. Saya pikir kita siap untuk itu dan kita tahu bagaimana bisa lolos," ungkap Radovic usai memimpin sesi latihan di Saraga ITB, Jumat (19/4/2019).

Berdasarkan hasil drawing, Maung Bandung bakal ditantang Borneo FC terlebih dulu. Pertandingan leg pertama kedua tim akan dilaksanakan pada 24 April di Stadion Segiri, Samarinda. Sementara itu, untuk leg kedua bakal digelar pada 29 April di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. 

AYO BACA : Bertemu Mario Gomez di 8 Besar Piala Indonesia, Kapten Persib: Dia Tahu Karakter Kita

Skuat Pangeran Biru menjalani leg pertama sebagai tim tamu di Piala Indonesia bukanlah kali pertamanya. Pada babak 32 besar menghadapi Persiwa, Persib juga melakoni pertandingan tandang lebih dulu.

Melihat penjadwalan ini, Radovic mengaku tak risau. Dia yakin Persib bisa melewati hadangan Borneo FC dan lolos ke semifinal.

Di sisi lain, pertemuan skuat Maung Bandung vs Pesut Etam pun digadang-gadang bakal menarik untuk ditunggu lantaran kehadiran mantan pelatih Persib, Mario Gomez, yang kini resmi digaet Borneo FC.

"Ya, itu sedikit berbeda kadang-kadang lebih bagus untuk tim. Siapa main lebih dulu, main di luar, dan nanti di Bandung. Tapi itu tidak penting, kamu lihat di UCL Eropa selalu tidak penting. Yang paling penting adalah bagaimana di dua pertandingan kita bisa meraih kemenangan," ujarnya.

AYO BACA : Kim: Duel Lawan Borneo Akan Sengit

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar