Yamaha Lexi

Satu Pemain Anyar Persib Bakal Datang, Gantikan Lopicic?

  Jumat, 19 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono. (Eneng Reni N Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Kabar Persib berpeluang datangkan satu pemain anyarnya lagi kian memanas. Terlebih, rumor didatangkannya satu pemain tersebut untuk mengisi slot asing non-Asia. Kabar tersebut semakin menguatkan rumor pencoretan pemain asing non-Asia Persib, Srdan Lopicic. 

Dalam beberapa momen latihan, pemain asal Montenegro itu sempat absen semisal pada sesi latihan, Selasa (16/4/2019). Meski pada sesi latihan Kamis dan Jumat (18-19/4/2019), Lopicic sudah tampak bergabung kembali dengan tim.

Di lain pihak, menjawab rasa penasaran publik, komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono tak banyak memberikan penjelasan. Kuswara hanya menyebut, manajemen lebih menyerahkan segala keputusan kepada pelatih kepala Miljan Radovic.

AYO BACA : Radovic Beri Kode Persib Berpeluang Datangkan Satu Pemain Anyar Lagi

"Pokoknya pemain semua slot yang sudah ada. Semuanya keputusan pelatih termasuk ada pemain yang tidak dipertahankan. Setelah kedatangan dua pemain (Jupe-Artur) kita akan pastikan lagi soal pemain yang ada," ungkap Kuswara.

Kuswara menyebut, ada pencoretan ataupun tidak, siapapun pemain yang mengisi skuat Maung Bandung bisa membawa atmosfer positif untuk tim.

"Harapannya kita adalah tentunya skuat Persib ini memaksimalkan Persib dan membawa Persib juara," lanjut Kuswara.

AYO BACA : Berapa Target Gol Striker Anyar Persib?

Sementara itu, dalam kesempatan yang berbeda, Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memastikan perekrutan pemain yang dilakukan Persib Bandung belum berakhir.

Radovic menegaskan, setelah mendatangkan Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan, Persib berpeluang kembali mendatangkan satu pemain lagi. 

"(Tambahan pemain baru) mungkin ada. Kita akan lihat karena sampai kompetisi transfer windows masih terbuka. Mungkin satu pemain lagi dan saya berharap yang terbaik," ungkap Radovic usai memimpin sesi latihan di Saraga ITB, Jumat (19/4/2019). 

Ketika disinggung posisi kandidat pemain anyar tersebut, pelatih asal Montenegro itu belum bisa memberikan penjelasan lebih dalam. 

Radovic pun masih enggan membocorkan terkait slot pemain tersebut untuk mengisi slot lokal atau asing. "Belum bisa bicara sekarang," pungkas Radovic.

AYO BACA : Ini Kondisi Terbaru Srdan Lopicic setelah Cedera

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar