Yamaha Lexi

Radovic Beri Kode Persib Berpeluang Datangkan Satu Pemain Anyar Lagi

  Jumat, 19 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memastikan perekrutan pemain yang dilakukan Persib Bandung belum berakhir. Radovic menegaskan setelah mendatangkan Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan, skuat Maung Bandung berpeluang untuk kembali mendatangkan satu pemain lagi. 

AYO BACA : Persib Kedatangan Jupe dan Artur, Ini Respons Miljan Radovic

"(Tambahan Pemain baru) mungkin ada. Kita akan lihat karena sampai kompetisi transfer windows masih terbuka. Mungkin satu pemain lagi dan saya berharap yang terbaik," ungkap Radovic usai memimpin sesi latihan di Saraga ITB, Jumat (19/4/2019). 

AYO BACA : Ini Kesan Pertama Artur Gevorkyan Usai Resmi Berkostum Persib

Kendati demikian, ketika disinggung posisi kandidat pemian anyar tersebut, pelatih asal Montenegro itu belum bisa memberikan penjelasan lebih dalam tentang wacana perekrutan pemain tersebut. Pelatih 43 tahun itu juga masih enggan membocorkan terkait slot pemain tersebut apakah untuk mengisi slot lokal atau asing. "Belum bisa bicara sekarang," ungkap Radovic.

Dalam kesempatan berbeda, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim juga menyebut, manjemen menyerahkan segala keputusan kepada Radovic apakah Persib Bandung akan berhenti atau kembali merekrut pemain anyar. Pasalnya menurut Zainuri kebutuhan untuk mendatangkan atau menyetop datangnya pemain baru tersebut tergantung dari pelatih kepala.

"Jadi begini kalau perekrutan pemain itu selesai atau tidak itu ada pada pelatih. Kalau selesaikan (berarti) kebutuhan kita cukup. Tapi kalau sekarang ini dengan pemain asing, baik dari non Asia maupun Asia sudah cukup," ungkap Zainuri.

Sementara itu, bila Radovic memang membutuhkan tambahan, manajemen kata Zainuri siap mendiskusikannya hal tersebut. "Tapi balik lagi kepada pelatih seperti apa? Masih ada gak kebutuhannya pada manajemen," ujar Zainuri.

AYO BACA : Persib Perkenalkan 2 Pemain Anyarnya, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar