Yamaha Mio S

Persib Kedatangan Jupe dan Artur, Ini Respons Miljan Radovic

  Jumat, 19 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku senang dengan bergabungnya dua pemain anyar Persib musim 2019, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan. Radovic menilai dengan kehadiran dua pemain tersebut kekuatan dan ketajaman skuat Maung Bandung untuk musim ini kian bertambah.

AYO BACA : Ikatan Emosional, Alasan Jupe Pilih 'Pulang' ke Persib

"Saya tahu itu dua pemain punya kualitas bagus, mereka kasih untuk persib good things, saya berharap," ungkap Radovic usai memimpin sesi latihan di Saraga ITB, Jumat (19/4/2019).

AYO BACA : Home Sweet Home, Momen Kembalinya Jupe Berseragam Persib Bandung

Semisal, di sesi latihan perdana kedua pemain tersebut, pelatih asal Montenegro itu mengaku terus memantau kondisi keduanya. Kendati demikian, Radovic tak menampik Achmad Jufriyanto atau yang karib disapa Jupe menurutnya belum berada dalam kondisi terbaik .

"Kondisi Jupe belum 100 persen. Ini jauh dari 100 persen. Tapi, kita pelan untuk dia dan dia harus minimum 20 hari atau satu bulan untuk kondisi 100 persen dan mulai main," lanjut Radovic.

Sementara itu, Radovic menilai kondisi striker asing Asia anyar Persib, Artur Gevorkyan jauh lebih baik. Maklum, sebelum bergabung bersama skuat Pangeran Biru, Artur diketahui sudah mengikuti latihan bersama tim terdahulunya.

"Artur dia sudah main di Uzbekistan latihan sama tim, dia sudah bagus. Tapi semua pemain kalau datang ke sini perlu adaptasi. Tapi saya lihat hari ini bagus, dia sangat bagus, dan saya harap dia dapat memberi berbagai hal baik untuk Persib Bandung," ujar Radovic.

AYO BACA : Berapa Target Gol Striker Anyar Persib?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar