Yamaha Aerox

Mau Berakhir Pekan di Bandung? Ini Agendanya

  Jumat, 19 April 2019   Adi Ginanjar Maulana
Gedung Merdeka.(Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Berakhir pekan memang menjadi rutinitas tersendiri bagi masyarakat Kota Bandung yang ingin melepas penat dari aktivitas bekerja.

Sejumlah kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan sebagai berikut seperti dikutip dari situs resmi Humas Pemkot Bandung:

Dinkes Gelar Pembinaan Petugas Puskesmas
Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung melalui Seksi Pelayanan Kesehatan mengelar Pembinaan Petugas Balai Pengobatan Puskemas Kota Bandung di Tulip Guest House, Selasa (16/4/2019). Pembinaan ini diikuti oleh perwakilan sejumlah Puskesmas di Kota Bandung.

Tujuan pembinaan ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan Puskesmas. Harapannya, pelayanan di Puskesmas di Kota Bandung semakin prima.

Museum KAA Gelar "International Student Gathering"
Dalam rangka peringatan ke-64 Konferensi Asia-Afrika (KAA), Museum KAA akan menggelar "International Student Gathering" pada 21 April mendatang.

Kepala Museum KAA, Meinarti Fauzie mengatakan, akan mengundang 150 mahasiswa asing yang sedang menimba ilmu di Kota Bandung dan ada juga yang berasal dari kota lain. Pada acara tersebut, Museum KAA akan mengundang perwakilan Kementerian Luar Negeri dan Telkom University sebagai narasumber.

Pada 26 April, Musem KAA bakal membuka museum di malam hari. Acara ini sangat istimewa sehingga hanya menyediakan waktu dan tempat yang terbatas yakni hanya untuk 400 orang peserta saja.

Dispangtan Gelar Bazar Pangan Murah
Menjelang Ramadan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) akan menggelar bazar pangan murah.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Bandung, Elly Wasliah mengungkapkan, bazar pangan murah akan dilaksanakan di tiga wilayah Kota Bandung dengan durasi masing-masing selama dua hari.

Bazar pangan murah pertama akan dimulai di Kantor Unit Pelaksana (UPT) Balai Industri Promosi di Cigondewah pada 22-23 April 2019 mendatang. Selanjutnya, bazar pangan murah akan digelar di Gor C-tra Arena pada 25-26 April 2019. Terakhir, pada tanggal 2-3 Mei 2019, bazar pangan murah akan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Sukasari.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar