Yamaha Lexi

Persib Perkenalkan 2 Pemain Anyarnya, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan

  Kamis, 18 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Komisaris Persib, Kuswara S. Taryono, saat memperkenalkan dua pemain anyarnya Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan di Graha Persib, Kamis (18/4/2019). (Eneng Reni/ayobandung)

AYO BACA : Pahami Perbedaan Quick Count, Exit Poll, dan Real Count

AYO BACA : Prabowo-Sandiaga Uno Menang di TPS Bupati KBB

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Manajemen Persib Bandung resmi memperkenalkan dua pemain barunya. Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan di Graha Persib, Kamis (18/4/2019). Mereka diperkenalkan oleh dua komisaris Persib yaitu Kuswara S. Taryono dan Zainuri Hasyim.

"Hari ini sudah muncul di hadapan temen-temen pers, yang satu sama sekali baru dan satu lagi teman dari pers, yang pertama wajah lama dulu, supaya tidak asing lagi, Ahmad Jufriyanto, ini sosok yang tidak asing lagi, dalam arti sudah bergabung dengan Persib lama dan kembali lagi ke rumah sendiri. kemudian yang kedua pemain baru, ini slot Asia, yang ditunggu, Artur Gevorkyan, dari Turkmekistan," ungkap Kuswara.

Ia menyampaikan kedua pemain ini dikontrak dengan durasi yang berbeda.  Artur dikontrak satu tahun sedangkan Jupe dua tahun. Wajah baru Persib, Artur didatangkan untuk mengisi satu slot pemain asing Asia di Liga 1 2019. Adapun sang mantan, Jupe untuk datanh kembali untuk melengkapi lini belakang Maung Bandung.

"Artur ini adalah pemain yang salah satu tendem Eze, dia pemain gelandang, jadi mudah-mudahan kebutuhan pemain sudah terpenuhi. Dua pemain ini atas dasar kebutuhan tim dan rekomendasi pelatih. Artur dikontrak satu musim, Jupe durasi waktu dua tahun, ibaratnya dia kembali ke rumah sendiri, ke Persib," ujar Kuswara.

AYO BACA : Data Quick Count Voxpol Masuk 100%, Siapa yang Unggul?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar