Yamaha Aerox

Inul Akan Gelar Pesta Tumpeng Besar-besaran Jika Pilihannya Menang

  Kamis, 18 April 2019   Andres Fatubun
Inul Daratista usai mencoblos. (@inul.id)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Inul Daratista tak mau menyia-nyiakan hak suaranya untuk memilih presiden dan wakil presiden di Pemilu 2019. Bersama suaminya, Adam Suseno, Inul Daratista melakukan pencoblosan ‎di TPS 171 yang tak jauh dengan kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2019).

Dengan memberikan hak suaranya di Pemilu 2019, Inul Daratista mau ingin Indonesia semakin maju dan bermartabat ke depannya.‎ Bahkan, Inul Daratista tak segan-segan mengutarakan dukungannya buat petahana, Joko Widodo.

AYO BACA : PSI Legowo dan Mengaku Kalah di Pemilu 2019

"Bismillah lah, mudah-mudahan apa yang bisa kita berikan untuk negara Indonesia, ini yang bisa kita sumbangkan. Mudah-mudahan siapa pun yang menang bisa mengemban amanah rakyat buat Indonesia lebih bagus, dan tentunya lebih istimewa lagi," kata Inul Daratista usai mencoblos.

‎"Pilih satu (Jokowi -Ma'ruf Amin)," sambungnya.

AYO BACA : Data Quick Count VOXPOL Masuk 100%, Siapa yang Unggul?

Bukan tanpa alasan Inul Daratista dan suami memberikan dukungan penuh buat Jokowi untuk menjadi presiden lagi dalam Pemilu 2019. Menurut Inul, selama lima tahun ma‎sa pemerintahannya, Indonesia jadi lebih baik, terutama di bidang insfratruktur.

"Karena kita sudah tahu kinerjanya, hasilnya kan sudah kelihatan. Ke depannya nanti proyeknya pasti dilanjutkan," tutur Inul. 

Bahkan, Inul bernazar jika Jokowi kembali terpilih menjadi presiden dan menang di Pemilu 2019, dia akan menggelar pesta tumpeng besar-besaran. Hal itu dilakukan sebagai bentuk syukur kalau yang didukungnya menjadi pemenang.

"Aku mau pesta tumpeng di mana-mana, di rumah, di tempat kerjaan. Ya di mana-mana bikin tumpengan lah kita selametan. Ya selamatan kecil-kecilan aja," kata Inul Daratista.

AYO BACA : PDIP Menang Versi LSI Denny JA

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar