Yamaha

Berkacamata Hitam, Prabowo Datangi TPS Bersama Fadli Zon

  Rabu, 17 April 2019   Husnul Khatimah
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bersiap menggunakan hak pilihnya di TPS 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, memberikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041 Kampung Curug RT 02 RW 09, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Prabowo hadir di lokasi sekitar pukul 08.06 WIB dengan mengenakan baju berwarna putih, celana coklat, peci hitam, dan berkacamata hitam.

AYO BACA : Tak Bisa Mencoblos, Penumpang Bandara Kecewa

Capres tersebut hadir di TPS 041 didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, yang juga masuk dalam daftar pemilih di TPS yang sama. Setibanya di TPS, Prabowo langsung melakukan prosedur pemilihan dan ikut mengantre dengan warga sedang menunggu giliran untuk memasuki bilik suara.

AYO BACA : Sudah Mencoblos? Ayo Serbu 7 Tempat Ini karena Tawarkan Promo

"Optimis menang!" kata Prabowo kepada awak media sebelum memasuki TPS.

Lebih lanjut dia mengatakan pihaknya mengimbau masyarakat untuk berbondong-bondong ke TPS untuk menyalurkan hak suara mereka. "Warga harus datang sepagi mungkin. Ini adalah hak warga untuk menentukan masa depan bangsa kedepannya," kata dia.

Sebelumnya, Prabowo dijadwalkan akan menyampaikan hak pilihnya sekitar pukul 07.00 WIB. Berdasarkan agenda yang dikeluarkan Prabowo-Sandi Media Center, Prabowo sebelum memberikan hak pilihnya, menunaikan solat subuh bersama di Masjid Nurul Wathan, Hambalang.

Setelah melakukan pencoblosan, Prabowo dijadwalkan menuju kediamannya di Jalan Kertanegara 4 untuk memantau hasil hitung cepat Pemilu 2019. "Setelah ini saya langsung ke Kartanegara Jakarta," ujar Prabowo.

AYO BACA : Di TPS Mana Jokowi dan Prabowo Mencoblos?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE