Yamaha

Ditunggu Tim Mario Gomez, Ini Jawaban Kim Jeffrey Kurniawan

  Selasa, 16 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku siap menghadapi tim asuhan Mario Gomez, Borneo FC di babak delapan besar Piala Indonesia 2018. 

Meski sempat terkejut lantaran Piala Indonesia digelar sebelum bergulirnya Liga 1 2019, namun Kim mengaku siap meraih kejayaan bersama Persib Bandung.

AYO BACA : Bertemu Mario Gomez di 8 Besar Piala Indonesia, Kapten Persib: Dia Tahu Karakter Kita

"(Lawan Borneo FC) siap, menurut saya agak tak terduga, karena kita pikir ini ada kompetisi liga terus Piala Indonesia, tapi ternyata seperti ini," ungkap Kim usai sesi latihan di Sosi Sport Club, Selasa (16/4/2019).

Kendati demikian, pemain naturalisasi asal Jerman itu menyebut, dirinya siap bertanding di Piala Indonesia kapanpun berlangsungnya jadwal. Apalagi lanjut Kim, tekanan menghadapi skuat Pesut Etam akan sama saja lantaran tim asuhan Mario Gomez itu, merupakan kesebelasan yang kuat dan solid.

AYO BACA : Hadapi Mario Gomez, Jadi Ujian Kapabilitas Miljan Radovic

"Kapanpun mau itu sebelum liga atau sesudah liga tidak ada masalah. Tim yang tersisa sama aja, sama kuatnya karena tim dari liga 1," lanjut Kim.

Di sisi lain, pemain pemilik punggung 23 di Persin itu pun menyampaikan, tak mau terlalu memikirkan soal kekuatan tim lawan. Menurut Kim, dirinya hanya akan fokus untuk persiapan skuat Pangeran Biru.

"Gak penting lawan Borneo FC atau siapapun yang penting kita fokus ke kita dan kita dapatkan hasil yang maksimal," ujarnya.

AYO BACA : Tim Mario Gomez Jadi Rival Persib di 8 Besar Piala Indonesia, Ini Tanggapan Radovic

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar