Yamaha NMax

Miljan Radovic Enggan Jawab Rumor Kedatangan Jupe

  Selasa, 16 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, enggan berkomentar soal rumor kedatangan mantan bek kawakan Persib, Achmad Jufriyanto. Radovic menegaskan yang berhak untuk memberikan jawaban soal kedatangkan pemain yang karib disapa Jupe itu adalah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

AYO BACA : Hadapi Mario Gomez, Jadi Ujian Kapabilitas Miljan Radovic

"Itu bukan pertanyaan untuk saya, kamu harus tanya manajemen kapan beberapa itu pemain datang," ungkap Radovic usai memimpin sesi latihan di Sosi Sport Club, Rabu (16/4/2019). 

AYO BACA : Tim Mario Gomez Jadi Rival Persib di 8 Besar Piala Indonesia, Ini Tanggapan Radovic

Di sisi lain, ketika ditanya urgensi skuat Pangeran biru apakah masih membutuhkan jasa Jupe untuk tambahan di lini belakang, pelatih asal Montenegro kembali enggan memberi jawaban. "Saya tidak bisa jawab itu. Sorry, saya minta maaf ya," ungkapnya.

Sebelumnya, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, menyebut mantan bek tangguh Persib itu akan bergabung bersama tim Pangeran Biru musim ini. Terlebih Umuh menyebut, Jupe ingin memprioritaskan kembali berkostum Maung Bandung. 

Diketahui, Jupe saat ini tengah berstatus bebas transfer setelah diputus kontrak oleh klub terdahulunya, Kuala Lumpur FA. Tak ingin kembali kehilangan Jupe, Umuh bahkan mengatakan, komunikasi dengan Jupe terus dijalin. Alhasil dirinya berharap bek berusia 33 tahun itu bisa segera bergabung bersama skuat Persib Bandung. 

"Jupe mudah-mudahan segera bergabung. Kita selalu komunikasi karena apapun juga dia (Jupe) bilang diutamakan ke Persib dulu." tutur Umuh.

AYO BACA : Agenda Pemilu Serentak, Skuat Persib Bandung Diliburkan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar