Yamaha Aerox

Tim Mario Gomez Jadi Rival Persib di 8 Besar Piala Indonesia, Ini Tanggapan Radovic

  Selasa, 16 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Hasil pengundian babak 8 besar Piala Indonesia di Hotel Atlet Century, Jakarta, Senin ( 15/5/2019) kemarin, mempertemukan skuat Persib Bandung dengan Borneo FC. Duel Maung Bandung vs Pesut Etam ini akan menjadi pertemuan perdana Persib dan Mario Gomez sebagai lawan. 

Musim lalu Mario Gomez merupakan pelatih Persib Bandung. Di musim 2018 pula, pelatih asal Argentina itu mampu mengubah permainan Maung Bandung menjadi lebih menarik.

AYO BACA : Agenda Pemilu Serentak, Skuat Persib Bandung Diliburkan

Bahkan berkat tangan dingin Mario Gomez, Pangeran Biru mampu menjadi juara paruh musim Liga 1 2018. Namun lantaran berbagai hal, Supardi cs terpaksa finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga 1. Kebersamaan Persib dan Mario Gomez harus berakhir di Desember 2018, seiring kedatangan Miljan Radovic.

Menyikapi Bojan Malisic cs bakal menghadapi tim mantan pelatihnya, pelatih Persib musim 2019, Miljan Radovic tetap menargetkan anak asuhnya lolos dan mampu melaju ke babak final Piala Indonesia.

AYO BACA : Persib Bandung dan Mario Gomez Akan Reuni di Babak 8 Besar Piala Indonesia

"(Persib) ini tim masuk top 8 dan ingin pergi ke final. Setiap tim dari top 8 adalah tim yang bagus dan karena setiap tim ingin melaju ke final, kita berharap kita bisa pergi ke final," ungkap Radovic usai memimpin sesi latihan di Sosi Sport Club, Rabu (16/4/2019).

Kendati demikian, ketika disinggung tentang kecerdikan taktik Mario Gomez yang menjadi rival timnya di babak 8 besar Piala Indonesia, Pelatih asal Montenegro itu menyikapinya dengan santai. Pasalnya menurut Radovic, skuat Maung Bandung di bawah asuhannya selalu siap untuk mengadapi pertandingan apapun.

"Saya tidak main, Gomez tidak main, hanya pemain yang main di dalam. (untuk taktik Gomez) kita akan lihat bagaimana. Tapi siap, saya selalu bicara lihat dulu di sini, lihat dulu Persib, bagaimana kita main, bagaimana kita taktik, semua," ujar Radovic.

AYO BACA : Persib Fokus Liga 1 dan Babak 8 Besar Piala Indonesia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar