Yamaha

Agenda Pemilu Serentak, Skuat Persib Bandung Diliburkan

  Selasa, 16 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib Bandung. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Skuat Persib Bandung bakal diliburkan pada Rabu (17/4/2019) untuk menyukseskan agenda Pemilihan Umum Presiden, DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kota/babupaten, dan anggota DPD secara serentak. Rencananya skuat Maung Bandung akan kembali berlatih, Kamis (18/4/2019) usai perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. 

"(Saat Pemilu) libur karena saya tidak mengerti politik di sini. Tapi harus libur karena mereka (pemain) harus memilih," tutur Radovic, Senin (15/4/2019).

AYO BACA : Liga Champions: Juventus Waspadai Semangat Pemain Muda Ajax

Sementara itu dari segi pemain, pesta demokrasi 2019 akan menjadi kali pertama bagi gelandang muda Persib, Gian Zola. Maklum, di tahun 2019 ini Zola baru menggunakan hak pilihnya. Meski demikian, Kakak kandung Bechkam Putra ini berharap Pemilu serentak 2019 akan berjalan lancar dan kondusif.

"Iya, nanti Pemilu milih di Bandung, karena kalau Pilpres tahun sekarang baru milih, sebelumnya belum. Harapannya semoga pemilu tanggal 17 April berjalan lancar, aman, dan kondusif," kata Zola.

AYO BACA : Kebakaran Hebat Landa Katedral Notre Dame di Paris yang Berusia 850 Tahun

Senada, kiper Persib Bandung, M. Natshir Mahbuby juga dipastikan akan menyalurkan aspirasi hak politiknya di kampung halaman, Soreang. 

"Nyoblos di Soreang sama istri dan kaluarga tapi ya paling beda TPS. Keluarga juga kan di Soreang," ungkapnya.

Di tahun politik kali ini, kiper yang karib disapa Deden ini berharap apapun hasilnya nanti, kedua pendukung masing-masing kubu terutama Pemilihan Umum Presiden
bisa kembali harmonis dan menjaga persaudaraan antarsesama umat bangsa.

"Ya semoga (Pemilu) berjalan dengan lancar memilih dengan hati kita sendiri. Perbedaan itu hal yang biasa, jangan karena ada perbedaan kita pecah, harus tetap kondusif. Mari kita memilih dengan hati kita sendiri, ke depannya kita berdoa siapapun yang terpilih bisa menjadi lebih baik," ujarnya.
 

AYO BACA : Atip Latipulhayat Akan Gugat MWA Unpad Terkait Pemilihan Rektor

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar