Yamaha Aerox

Persib Fokus Liga 1 dan Babak 8 Besar Piala Indonesia

  Senin, 15 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung menatap Liga 1 2019 dengan penuh percaya diri. Meski begitu, Pelatih Persib Miljan Radovic mengaku timnya tetap akan mengantisipasi gelaran babak 8 besar Piala Indonesia. 

AYO BACA : Minim Dimainkan Persib, Puja Abdillah Dilirik Klub Lain

Skuat Maung Bandung akan memulai perjalanannya di Liga 1 pada 10 Mei 2019 menghadapi Badak Lampung FC. Sementara itu, pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia akan dimulai pada 23 April 2019. 

AYO BACA : Persib Fokus Persiapan daripada Menerka Persaingan di Liga 1

"Itu bukan hal yang mudah untuk main di Piala Indonesia, Piala Pesiden, dan Liga, itu butuh waktu lama. Tapi kita senang sudah bisa maju ke top 8 Piala Indonesia karena itu kompetisi. Kita selalu lakukan taktik Persib, fisik, semua, kalau semua bagus di latihan, di uji tanding, maka kompetisi juga bagus," ungkap Radovic, Senin (15/4/2019).

Sementara itu, lawan Persib di babak 8 besar Piala Indonesia akan ditentukan hari ini, Senin (15/4/2019). Lawan tersebut bakal diumumkan setelah PSSI melakukan drawing di Hotel Century Atlet Senayan, Jakarta.

Kedelapan klub peserta yang akan berlaga di babak perempat final yaitu Persib, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Madura United, Persebaya Surabaya, Borneo FC, Bali United, dan PSM Makassar.

"Saya selalu bicara dengan pemain, kita selalu prioritaskan apa yang harus kita lakukan di sini. Saya juga datang ke sini untuk kompetisi Piala Indonesia dan Liga. Kita maju ke depan dan konsentrasi untuk itu," ujarnya.

AYO BACA : Radovic Sebut Persiapan Persib Makin Matang Jelang Liga 1 2019

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar