Yamaha Lexi

Radovic Sebut Persiapan Persib Makin Matang Jelang Liga 1 2019

  Senin, 15 April 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Miljan Radovic. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM—Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menyebut persiapan yang dilakukan timnya makin matang untuk Liga 1 2019. Menurutnya, kondisi tersebut bisa menjadi modal melakoni kompetisi yang digelar 8 Mei 2019 tersebut.  

AYO BACA : Persib Harap-harap Cemas Nantikan Striker Anyar Asal Asia

Persib Bandung dijadwalkan bakal  menjamu Badak Lampung FC—sebelumnya Perseru Serui—dalam laga perdananya di  Liga 1 2019, Jumat 10 Mei 2019. Dengan sederet program dan persiapan yang matang, Radovic menyebut anak asuhnya kian paham dengan instruksinya. 

AYO BACA : Minim Dimainkan Persib, Puja Abdillah Dilirik Klub Lain

Setiap pemain, kata dia, sudah tahu harus melakukan apa di lapangan nanti. Radovic menilai, permainan skuat Maung Bandung makin berkembang usai menjalani dua kali uji tanding. Pertama, saat pemusatan latihan di Batam akhir Maret lalu. Kedua saat menghadapi Maung Ngora U-20 dan U-18, di Stadion Gelora Bandung Lautan api, Minggu (14/4/2019).

"Taktik mereka sudah mengerti. Saya senang sekali karena mereka sudah mengerti. Di sepak bola itu harus step by step, gak bisa langsung. Dari Januari kita sudah langsung kompetisi, saya sudah sangat sabar, karena saya sudah tahu apa yang harus kita lakukan," ungkap Radovic, Senin (15/4/2019).

Pelatih asal Montenegro itu juga menyebut, Supardi cs saat ini tinggal fokus menatap kompetisi Liga 1 2019 dan Piala Indonesia yang sudah masuk babak penyisihan delapan besar.

"Yang kita butuhkan adalah fokus di kompetisi. Oke, kita lewat Piala Presiden, tapi Piala Indonesia di top 8 sudah dan sekarang tinggal kompetisi," ujarnya.

AYO BACA : Persib Fokus Persiapan daripada Menerka Persaingan di Liga 1

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar